Layanan Pemasangan Baru Indihome Prosesnya Lama Sekali

Selamat malam,

Perkenalkan nama saya Silvia Yohana,saya ingin melakukan pasang baru untuk layanan indihome di rumah saya. Pada tanggal 07 Mei 2020 saya mendaftar Layanan Phonix 20mbps di aplikasi Myindihome menggunakan data suami dan kemudian suami ditelepon untuk verifikasi data dan check coverage, ternyata jaringan sudah terjangkau. Dan diminta untuk melakukan pembayaran deposit dengan deposit invoice 10177821950004.

Suami bertanya berapa lama proses pemasangan setelah pembayaran deposit, dan cs menginfokan biasanya 3 hari sudah dipasangkan. Saya mengabaikan pembayaran deposit dan link pembayarannya sudah expired, karena sebelumnya saudara saya pasang tanpa ada sistem deposit ini (ternyata ada aturan baru mengenai pasang baru di indihome).

Kemudian tanggal 20 Mei 2020 saya memutuskan untuk mendaftarkan ulang dengan data saya untuk pengajuan paket internet Phonix 20mbps dan sudah mendapatkan email dan sms untuk pembayaran deposit dengan nomor invoice 10185712680001 dan nomor pengajuan #MYIR-1018571268001 dan sudah saya bayarkan pada saat itu juga. Namun sudah seminggu ini tidak ada pemasangan juga dan tidak ada yang menghubungi saya untuk status pemasangannya.

Mohon bantuannya.

Silvia Yohana
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Silvia Yohana

KepadaYth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Silvia Yohana pada tanggal 28 Mei...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Layanan Pemasangan Baru Indihome Prosesnya Lama Sekali

  • 28 Mei 2020 - (16:13 WIB)
    Permalink

    Terimakasih banyak Mediakonsumen yang membantu menyampaikan apa yang saya keluhkan,& terimakasih untuk Telkom Indonesia yang dengan cepat tanggap meresponnya,pada hari ini tanggal 28 Mei 2020 kami sudah mendapatkan kunjungan dari Bpk Siswanto,Bpk Alex dan team teknis dari indiehome,terimakasih untuk respon cepatnya indiehome

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Pemasangan Baru Indihome Prosesnya Lama Sekali

oleh Silvia dibaca dalam: 1 min
1