Proses Pencabutan Indihome Dipersulit

Saya Muhammad Nur Rahman, dengan no Indihome 122207444603 a.n. Erick Shubastyan, sudah meminta pencabutan langganan Indihome sejak tanggal 17 April melalui CS di 147. Saya telah menerima konfirmasi pencabutan per tanggal 22 April lewat telepon. Tetapi ketika keluar tagihan untuk bulan tersebut masih dihitung penuh, dan setelah saya cek di website indihome.co.id memang masih terdaftar sebagai pelanggan (permintaan pencabutan tidak diproses).

Saya merasa Indihome sangat mempersulit proses pencabutan, sampai hari ini kasus saya juga tidak selesai. Baru saja saya hubungi lagi CS melalui twitter di @indihome untuk mengkonfirmasi proses pencabutan, dan dijawab bahwa tidak ada permintaan pencabutan atas nomor pelanggan saya.

Saya mohon dengan sangat Telkom untuk segera memproses pencabutan langganan saya. Tidak dengan cara seperti ini untuk menahan pelanggan dengan harapan tetap membayar pada bulan yang pelanggannya sudah tidak memakai layanannya.

Muhammad Nur Rahman
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:261    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Nur Rahman

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhammad Nur Rahman pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Pencabutan Indihome Dipersulit

oleh Muhammad Nur Rahman dibaca dalam: 1 menit
18