Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Hayatun Nufus

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hayatun Nufus pada tanggal 27 Mei 2020 terkait keluhan Kuota FUP IndiHome Tidak Sesuai yang Dijanjikan.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Hayatun Nufus perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan, saat tim kami memberikan informasi penjelasan terkait kuota layanan IndiHome kurang tepat.

Terkait permohonan pasang baru Indihome dengan paket Learning From Home di rumah Bapak Hayatun Nufus telah kami penuhi dan sudah aktif pada tanggal 17 Mei 2020. Untuk informasi terkait quota layanan IndiHome, Customer Service kami telah menghubungi melalui telepon, dan diterima oleh Bapak Henry ( nama pelanggan / pemilik IndiHome sesuai yang terdaftar di data base kami ), hal ini disampaikan untuk mengklarifikasi dan memberikan penjelasan serta meluruskan informasi quota tersebut. Bapak Henry memahami dan menerima penjelasan dari Customer Service kami. Dengan demikian keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hayatun Nufus telah kami solusikan.

Kami berharap layanan IndiHome di tengah pandemi COVID-19 ini akan memberikan solusi dan manfaat untuk berbagai aktivitas bagi keluarga, seperti Learning From Home belajar dari rumah, Work From Home bekerja dari rumah, rapat dari rumah bahkan bersilaturahmipun dapat melalui virtual hanya dari rumah. Telkom senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi dan layanan Excellent bagi keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Hayatun Nufus kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Kuota FUP IndiHome Tidak Sesuai yang Dijanjikan

Pertama saya sampaikan, saya mengajukan permohonan pemasangan IndiHome di tanggal 9 Mei 2019 via web. Paket yang saya pilih learning-from-home,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Hayatun Nufus

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0