Order di Aplikasi Burger King Dibatalkan, namun Uang Belum Dikembalikan Pihak Aplikasi DANA

Pada tanggal 24 Mei 2020 saya melakukan pemesanan makanan lewat aplikasi Burger King di handphone saya dengan metode pembayaran menggunakan DANA (aplikasi DANA). Selang 2 jam menunggu, order saya dibatalkan sepihak oleh Burger King karena kondisi saat itu sangat ramai. Pihak Burger King menelpon saya dan memohon maaf atas pembatalan order dan uang yang saya akan dikembalikan otomatis melalui aplikasi DANA.

Selang 2 hari kemudian uang saya belum kembali. Saya menghubungi CS Burger King melalui email dengan petugas bernama Dewi Utami & petugas mengatakan pengembalian uang saya diproses oleh pihak aplikasi DANA. Saya menghubungi pihak aplikasi DANA melalui CHAT WA dengan nomer tiket (pengaduan) #77792 pada tanggal 26 Mei 2020, melalui chat tersebut pihak DANA akan melakukan pengecekan.

Hingga saat ini per tanggal 6 Juni 2020 saya masih belum mendapat pengembalian uang saya atas order di tanggal 24 Mei 2020. Pihak aplikasi DANA & pihak Burger King belum memberi informasi kembali mengenai pengembalian uang saya.

Saya cukup kecewa memesan makanan melalui aplikasi Burger king dan pembayaran dengan DANA, dimana sistem mereka sepertinya belum terhubung dengan baik & pelanggan yang dirugikan. Semoga uang saya dapat dikembalikan. Uang yang saya bayarkan untuk order tersebut mungkin tidak banyak & besar, namun kita sepakat bahwa KEPUASAN PELANGGAN ADALAH NO. 1.

Rengga Ginanjar
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Burger King:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Rengga Ginanjar

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Rengga Ginanjar yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Order di Aplikasi Burger King Dibatalkan, namun Uang Belum Dikembalikan Pihak Aplikasi DANA

  • 25 Juli 2020 - (23:24 WIB)
    Permalink

    jangan pernah order burger king via app deh ga responsif banget dan ga akan dikirim. Saya order jam 20.24 sampai jam 11.19 tidak ada proses sama sekali dari pihak burger king baik dari app maupun pihak outlet. Dan pihak outlet tidak dapat dihubungi. Sampe saya harus membuang tenaga untuk marah2. Baru bisa balik uangnya dari pihak burger king

 Apa Komentar Anda mengenai Burger King?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Order di Aplikasi Burger King Dibatalkan, namun Uang Belum Dikembalika…

oleh Rengga Ginanjar dibaca dalam: 1 min
1