Status Refund Tiket Pesawat Traveloka yang Berbelit

Sebelumnya tanggal 13 Maret 2020 saya pesan tiket penerbangan dari Samarinda ke Yogyakarta dengan kode booking KOFPNG, untuk penerbangan tanggal 10 April 2020 dengan pembayaran melalui kartu kredit. Namun karena isu corona akhirnya saya refund tiket (ID refund 2705730) tersebut, meski dengan potongan administrasi per tanggal 18 Maret 2020 (5 hari setelah pembelian tiket).

Sampai dengan saat ini 14 Juni 2020 belum ada kabar pengembalian dana saya ke rekening. Sudah saya hubungi via call centre beberapa kali dan melalui media pesan di aplikasi Traveloka. Saya sampaikan saya tidak berkenan apabila diganti dengan voucher, saya ingin diganti dengan pengembalian ke rekening.

Bukan masalah jumlah tiketnya namun proses tersebut terkesan berbelit-belit, dari awalnya tidak sampai 90 hari akhirnya bisa lebih 90 hari. Juga hari ini sudah kurang lebih 86 hari menunggu kepastian. Dipotong administrasi juga sudah, namun dana tak kunjung kembali.

Adhi Puspa Nugroho
Kota Bontang, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:7    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Adhi Puspa Nugroho

Kepada Yth. Bapak Adhi Puspa Nugroho, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Status Refund Tiket Pesawat Traveloka yang Berbelit

oleh adhi puspa dibaca dalam: 1 menit
0