Kecewa dengan Layanan Pengiriman Express Zalora

Saya pelanggan Zalora dengan nomor pesanan 216588169. Pada hari Sabtu 13 Juni 2020 saya melakukan order dengan layanan expres, dengan harapan produk dapat diterima esok hari sesuai dengan promosi Zalora. Pada hari Minggu 14 Juni 2020, saya menanyakan kepada CS Zalora bernama Arsyad, diinfokan mohon menunggu hingga Senin 15 Juni 2020. Namun hingga hari Senin tiba, saya belum menerima produk.

Saya kembali menghubungi layanan CS livechat, terhubung dengan CS Unka yang menginfokan pengiriman mohon menunggu hingga selasa 16 Juni 2020. Yang membuat saya kecewa, saat saya memilih layanan expres tidak terdapat keterangan produk diproses pada hari kerja. Kemudian keterangan CS berbeda-beda. Yang pertama bilang Senin, yang kedua bilang Selasa.

Saya mengajukan untuk cancel pesanan, tapi CS menginfokan tidak bisa cancel. Saya harus menolak produk saat tiba apabila ingin cancel. Hal ini sangat merepotkan karena saya tinggal di kos dan khawatir bila ada org lain yang menerima. Lalu apabila ingin batal akan memakan waktu.

Kepada Zalora yang terhormat, saya sangat kecewa dengan pelayanan Anda kali ini. Saya sebelumnya sangat senang berbelanja di Zalora, tapi dengan kejadian ini saya akan tutup minat saya berbelanja di Zalora.

Tolong proses pembatalan pesanan saya berikut dengan pengembalian dana full segera ke limit kartu kredit saya. Saya kapok menggunakan Zalora dan tidak akan merekomendasikan kepada rekan terdekat saya. Saya kecewa.

Ahmad Febriansyah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Zalora:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Zalora?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Layanan Pengiriman Express Zalora

oleh Ahmad Rian dibaca dalam: 1 min
0