Refund Deposit Gagal Pasang IndiHome Tidak Kunjung Dicairkan

Tanggal 09 Juni 2020, rencana mau pasang IndiHome dan dibuatkan pembayaran deposit (Nomor Invoice: 10193602240001 ) Rp280.000,- ke rekening virtual yang disediakan pihak IndiHome.  Namun setelah 3×24 jam janji pemasangan tidak kunjung berhasil dengan berbagai macam alasan. Teknisi juga gak pernah berkunjung dan pada akhirnya memutuskan TIDAK BISA DIPASANG KARENA ODP PENUH.

Tanggal 15 Juni 2020, oleh karena kasus di atas kemudian saya memutuskan untuk proses REFUND via 147. Kemudian tiket refund dana di-submit oleh CS 147 dengan proses 14 hari. Nomor tiket Refund: IN 6922 3324.

Sampai dengan keluhan ini dibuatkan belum ada kejelasan dari Pihak IndiHome dan akan saya coba update progress-nya. Mudah-mudahan ada orang yang masih baik dan jujur di bawah atap BUMN ini.

Merry Wahyuli
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Merry Wahyuli

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Merry Wahyuli pada tanggal 3 Juli 2020 dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Refund Deposit Gagal Pasang IndiHome Tidak Kunjung Dicairkan

  • 3 Juli 2020 - (10:18 WIB)
    Permalink

    Berbagi aja, akhirnya ngehubungi teknisi lapangan dan bisa dipasang. Kenapa harus ada deposit? Sedang tagihan pertama ada tambahan biaya pemasangan, katanya sebagai deposit kalau kita tau2 gak bayar atau berhenti berlangganan. Tapi tetap aja setelah dimatiin oleh mereka kita tetap ditagih 2 bln

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Deposit Gagal Pasang IndiHome Tidak Kunjung Dicairkan

oleh Merry Wahyuli dibaca dalam: <1 menit
1