Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Titin Widya Ningsih

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Titin Widya Ningsih pada tanggal 28 Juni 2020 dengan judul Keluhan dan Permintaan untuk IndiHome.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Titin Widya Ningsih perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Mengenai pengajuan untuk menonaktikan layanan IndiHome yang disampaikan oleh Ibu Titin Widya Ningsih karena akan pindah rumah, Customer Service kami telah melakukan pe-nonaktifkan layanan IndiHome pada tanggal 28 Juni 2020. Selanjutnya Ibu Titin sekaligus mengajukan permohonan layanan IndiHome di lokasi rumah baru. Tim teknisi lapangan telah melakukan survey ke lokasi rumah Ibu Titin, dan mengupayakan penambahan jaringan sehingga pada tanggal 7 Juli 2020 tim teknisi telah berhasil melakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome di alamat rumah Ibu Titin. Untuk saat ini layanan Indihome telah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga.

Kami mengucapkan selamat menikmati layanan IndiHome di tengah pandemi COVID-19 kami yakin layanan internet menjadi kebutuhan yang sangat penting, bukan hanya untuk menambah informasi, wawasan, pengetahuan namun kebutuhan untuk Learning From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah serta aktifitas lainnya. Telkom senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan excellent kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Keluhan dan Permintaan untuk IndiHome

Surat tertuju untuk PT Telkom (Indihome), Saya Titin Widya Ningsih, pada tanggal 26 Juni 2020 sekitar pukul 13.37 melalui suami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Titin Widya Ningsih

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0