Ke Mana Larinya Deposit Telkom? Sudah Bayar Deposit WMS Telkom, Data Pemasangan Baru Tidak Ditemukan

Maksud hati pengen segera menikmati internet dari WMS, sudah daftar, sudah ditelpon CS dan sudah dikirim link pembayaran. Saya mendaftar pemasangan baru WMS telkom MELALUI salah satu sales dengan atas nama bapak saya pada tanggal 8 juli 2020. Kemudian pada tanggal 9 juli 2020 saya mendapat email untuk melakukan pembayaran deposit dan ditelepon CS untuk konfirmasi pendaftaran.

Setelah ditelpon pun saya langsung bergegas melakukan pembayaran melalui Alfam*rt senilai 1x tagihan. Pembayaran yang saya lakukan sukses dengan ID Pelanggan: 021113255838 dan terdapat bukti pembayaran. Tetapi setelah pembayaran berhasil tidak terdapat SMS ataupun email konfirmasi dari pihak Telkom bahwa pembayaran saya berhasil.

Setelah itu saya mengirim email ke customer care Telkom menanyakan hal ini. Alangkah kagetnya saya ketika mengetahui bahwa tidak ada data permintaan dari saya. Padahal saya benar-benar sudah melakukan pembayaran di gerai.

Sampai hari ini pun saya belum mendapat kejelasan kemana larinya yang deposit saya. Apakah memang seperti pelayan BUMN sekelas Telkom dalam melayani pelanggan atau mungkin tega membawa lari uang yang tidak begitu besar nominalnya?

Saya kira ini yang perlu saya sampaikan, agar supaya calon pelanggan lain termasuk saya juga segera dapat menikmati internet dari Telkom. Kan saya juga sudah deposit, dan sudah ada bukti pembayaran dari gerai, masak data saya tiba-tiba hilang?

Terima kasih.

Fairusy Zery Amudony
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:6    Rata-Rata: 3.2/5]
Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Fairusy Zery Amudony

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat bapak Fairusy Zery Amudony pada tanggal 13 Juli 2020 berjudul...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Ke Mana Larinya Deposit Telkom? Sudah Bayar Deposit WMS Telkom, Data Pemasangan Baru Tidak Ditemukan

  • 16 Juli 2020 - (01:36 WIB)
    Permalink

    Terima kasih permasalahan sudah selesai secara kekeluargaan dari pihak telkom juga sudah mengklarifikasi bahwa ada kesalahpahaman dari pihak telkom witel solo, Saya dan customer care pusat..
    Terima kasih kepada pihak pihak yg bersangkutan

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Ke Mana Larinya Deposit Telkom? Sudah Bayar Deposit WMS Telkom, Data P…

oleh Fairusy Zery dibaca dalam: 1 min
1