Bagaimana Nasib Refund Deposit Saya?

Pada awal bulan Juni saya memutuskan untuk berlangganan indihome d rumah untuk membantu aktivitas anak-anak yang sekolah dari rumah via daring. Anak saya 4 orang bersekolah semua mulai dari SMK sampai TK jadi terbayang kan berapa biaya yang harus dikeluarkan tiap bulan untuk membeli paket data.

Akhirnya setelah menghubungi sales dan mengirimkan data data yang diminta saya diminta mengirimkan deposit. Besoknya teknisi datang ke rumah saya dan menyampaikan tidak bisa dipasang karena jaringan penuh dan saya disuruh menunggu sampai ada penambahan tiang dan ODP baru yang tidak tahu kapan. Setelah itu dia pergi dan menyarankan saya untuk mengurus refund deposit.

Per tanggal 25 Juni saya sudah mengisi form refund deposit dan dikatakan prosesnya 14 hari . Tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan dan deposit saya belum juga kembali. Untuk pihak Telkom bagaimana kejelasan nasib deposit saya. Kalau memang deposit tidak dikembalikan ya saya mau tolong dipasang wifi di rumah saya karena saya sangat membutuhkannya.

Mohon penjelasan dari pihak Telkom.

Rinja Meiria
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Surat Pembaca Telkom atas Surat Ibu Rinja Meiria

Kepada: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Menanggapi Surat Pembaca dari Rinja Meiria, Malang berjudul: “Bagaimana Nasib Refund Deposit Saya?”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bagaimana Nasib Refund Deposit Saya?

oleh Khanza dibaca dalam: 1 min
0