Tanggapan PT Telkom Witel Papua atas Surat Pembaca Hendrikus Parlan

Terima kasih kami tujukan kepada mediakonsumen.com yang telah menjadi sarana komunikasi antara konsumen dengan kami.

Sebelumnya kami atas nama Telkom Indonesia khususnya Telkom Witel Papua menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya kepada bapak Hendrikus Parlan.

Adapun terkait surat keluhan dari Pembaca mediakonsumen.com yang terbit pada tanggal 22 Juni 2020. Kami selaku Telkom Witel Papua ingin memberikan respon dan jawaban terkait permasalahan yang Bapak Hendrikus Parlan alami. Berdasarkan keluhan bapak terkait status pendaftaran Indihome Bapak yang di cancel sebelumnya, setelah kami lakukan pengecekan dilapangan, proses penanganan pemasangan yang kami lakukan terhambat karena lokasi tempat tinggal bapak yang berada di wilayah Kuala Kencana RT 2/RW B. Perlu diketahui bahwa untuk Area Kuala Kencana RW A dan RW B proses intalasinya masuk dalam kewenangan MIS PT Freeport Indonesia, jadi kami harus melakukan koordinasi kepada pihak PT.Freeport Indonesia terlebih dahulu untuk selanjutnya dapat dilakukan pemasangan.

Namun setelah melakukan pengecekan lanjutan ke rumah pelanggan, untuk lokasi rumah Bapak Hendrikus Parlan ternyata telah terpasang jaringan Indihome yang merupakan peninggalan dari pemilik rumah sebelumnya. Oleh karena itu untuk proses pemasangan dan instalasi jaringan Indihome dirumah bapak tidak perlu melakukan koordinasi ke PT Freeport Indonesia. Update terkini dilapangan, proses pemasangan serta aktivasi Indihome Bapak Hendrikus Parlan sudah selesai dan sudah dapat dinikmati sesuai dengan paket Indihome yang Bapak pilih.

Sekali lagi kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyaman pelanggan. Apabila dikemudian hari terjadi keadaan yang sama, kami harapkan agar Pelanggan dapat mengunjungi Plasa Telkom terdekat untuk memperoleh kejelasan.

Atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Sugeng Widodo
General Manager PT Telkom Witel Papua
Jl. Kayu Baru Base-G , Tanjung Ria, Jayapura Utara
Jayapura-Papua

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:6    Rata-Rata: 3/5]
Indihome, Penanganan Permintaan Pemasangan Baru

Yang terhomat, PT Telkom Indonesia Bagaimana Indihome menangani online request? Di zaman sekarang ini, online request adalah bukan sesuatu yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Witel Papua atas Surat Pembaca Hendrikus Parlan

oleh Novella Rumere dibaca dalam: 1 min
0