Belanja TV Tidak Sesuai Deskripsi di Samsung Official Marketplace Shopee

Pertama saya ucapkan terima kasih kepada surat pembaca yang sudah melayangkan surat saya. Saya adalah pelanggan Shopee yang sudah lama member. Baru sekali ini saya merasa ditipu oleh marketplace ini. Pertama saya ingin sampaikan saya melihat promo-promo tv di Shopeee yang waktu itu penjualnya adalah seler resmi Samsung official store. Saya lihat waktu itu ada promo diskon smart tv, judul dan deskripsinya akhirnya dengan cepat saya memesan karena saya cek stoknya sedikit.

Saya memutuskan belanja dengan nomor pesanan 20072118T7WM9V. Karena sempat ragu saya chat ke cs nya dan menanyakan apakah yang type saya pesan adalah Smart TV. Dengan kata-kata yang enak cs tersebut menjelaskan kalau tv saya pesan sudah smart tv dan YouTube.

Akhirnya di hari berikutnya tv saya datang yang sudah saya bayar. Dengan kagetnya saya hanya tv hd biasa belum Smart tv. Dan saya chat ke cs dan dijawab kalau ada kesalahan judul dan deskripsi.

Begitukah cara menipu di Shopee agar barang bisa dipesan? Mohon ditindaklanjuti saya tidak jadi retur karena lama balik uangnya.

Henri Dwi Setiawan
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:15    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Belanja TV Tidak Sesuai Deskripsi di Samsung Official Marketplace Shopee

  • 26 Juli 2020 - (05:49 WIB)
    Permalink

    Ini baru parah sih, apalagi Anda sudah cross-check dua kali, dari deskripsi dan dari admin langsung. Apakah Anda beli di SAMSUNG Official Store di Shopee Mall? Kalau iya, silakan buktikan saja kata-kata Shopee di sana yang mengklaim “pengembalian praktis 7 hari” jika ada hal yang tidak diinginkan setelah transaksi di Shopee Mall. Karena dia udah selevel Shopee Mall, loh. Itu udah trusted banget berarti.

    • 26 Juli 2020 - (06:04 WIB)
      Permalink

      Memang sy dengar APL orange ini agak condong ke sellernya.. makanya kita harus yg lebih hati hati

  • 26 Juli 2020 - (16:56 WIB)
    Permalink

    Kalau salah kirim sih,,, bisa dimaklumi… Tapi kalau salah judul? Ini namanya menipu! Padahal kan konsumen udah konfirmasi ke cs untuk memastikan. Seharusnya saat ada konsumen yg bertanya, mestinya dicek lagi!!!

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Belanja TV Tidak Sesuai Deskripsi di Samsung Official Marketplace Shop…

oleh henri dwi dibaca dalam: 1 min
5