Kecewa dengan Pelayanan Shopee, Kasus Saya Sebagai Seller Tidak Kunjung Diselesaikan

Dear all, terutama Shopee,

Semoga dengan saya menulis di sini, Shopee bisa menjadi lebih baik dan tidak ada lagi kasus seperti saya. Saya adalah seller di Shopee, seller kecil-kecilan yang berjualan sepeda. Tanggal 30 Juli tiba-tiba akun saya diblokir secara sepihak oleh Shopee. Di aplikasi tersebut dituliskan akun saya sedang ditinjau.

Saya hubungi call center Shopee dan email hari itu juga, entah salah apa saya sebagai seller. Saya hanya berjualan, halal. Ketika akun saya diblokir, ada paket pengiriman dari toko saya yang sedang berjalan, dengan nilai total jutaan rupiah.

Saya berjuang sejak Juli 2020 untuk bisa menarik hasil penjualan saya tersebut. Saya email berkali-kali, telepon call center berkali-kali, comment dan messages Instagram Shopee, semua saya lakukan. Terus terang saya keluar banyak dana juga karena telepon Shopee pun bisa lebih dari setengah jam tapi tidak ada hasil. SAMA SEKALI TIDAK ADA PENYELESAIAN.

Jika akun saya tidak bisa lagi, baik saya ikhlas, mungkin bukan rezeki saya melalui Shopee dan saya tidak akan jualan lagi di Shopee. Saya hanya berjuang ingin menarik dana hasil penghasilan saya, hasil keringat saya, untuk keluarga saya. Kenapa Shopee yang katanya e-commerce canggih dan besar tidak bisa menyelesaikan kasus seperti ini dan terkesan lari?

Tolong, kami hanya pedagang kecil, bantu kami untuk hidup. Semoga setelah ini Shopee dapat menyelesaikan kasus saya atau tolong tim terkait Shopee bisa hubungi saya di 0851569176**. Terima kasih.

Abia Abigail (aameatshop)
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Jualan online di Shopee:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Shopee, Kasus Saya Sebagai Seller Tidak Kunjung Diselesaikan

  • 27 Agustus 2020 - (20:19 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga jual barang bagus di retur rusak dan balik lagi saldo hilang dan parah nya lagi kurir pengembalian barang minta ongkir lagi.. Ya allah tolong lah kami selesaikan masalah ini

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan online di Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Shopee, Kasus Saya Sebagai Seller Tidak Kunjun…

oleh Abigail dibaca dalam: 1 min
1