Shopee Melindungi Pembeli yang Merugikan Penjual

Pembeli di Shopee dengan akun kurniasih*** telah membeli beberapa produk di toko saya. Setelah barang sampai pembeli memberi bintang 3 tanpa ada keterangan atau alasan apapun. Saya sudah coba chat pembeli untuk menanyakan kendala apa, tapi sampai 1 minggu berlalu tidak ada balasan sama sekali, padahal setiap hari pembeli statusnya online.

Oleh sebab itu saya buat laporan ke pihak Shopee dengan no laporan 90366808 untuk menghapus penilaian yang tidak otentik dan tidak beralasan tersebut.

Setelah beberapa hari saya dapat email jika saya disuruh menunjukkan bukti percakapan kalau pembeli mengizinkan penghapusan penilaian tersebut padahal sudah saya kirimkan bukti chat 1 minggu tidak dibalas sama sekali. Tetapi tetap pihak Shopee berkali-kali memaksa saya mengemis ke pihak pembeli. Padahal seharusnya saya yang menuntut apa alasan pemberian nilai buruk itu???? Tapi justru saya terus dipaksa mengemis. Saya juga berkali-kali sudah sampaikan ke agen live chat tapi hasilnya tetap sama.

Tolong pihak Shopee bersikap bijak, tidak semena-mena terhadap penjual dan mendewakan pembeli.

Yudi Ekasari
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Shopee Melindungi Pembeli yang Merugikan Penjual

oleh Yudi Ekasari dibaca dalam: 1 menit
22