Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Billy Ronaldo Chandra

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Billy Ronaldo Chandra pada tanggal 1 September 2020 terkait keluhan Deposit IndiHome Belum Dikembalikan.

Menanggapi surat pembaca Bapak Billy Ronaldo Chandra perihal keluhan Deposit IndiHome Belum Dikembalikan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, telah kami sampaikan permohonan maaf dan penjelasan terkait belum terpenuhinya permintaan pemasangan IndiHome di rumah Bapak Billy Ronaldo Chandra serta belum diterimanya refund deposit pengajuan PSB-nya. Kami telah menelusuri melalui tim Finnet Indonesia terkait kendala refund dan saat ini refund deposit sudah diterima oleh Bapak Billy Ronaldo Chandra pada tanggal 3 September 2020 melalui rekening BCA.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Deposit Indihome Belum Dikembalikan

Pada tanggal 19 Mei 2020, saya melakukan pembayaran deposit dengan nomor pendaftaran MYIR-10036366130006 untuk mendaftar menjadi pelanggan indihome. Dikarenakan jaringan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Billy Ronaldo Chandra

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0