Tanggapan PT Telkom Regional 6 Kalimantan atas Surat Bapak Randhy

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Randhy di https://mediakonsumen.com/ pada tanggal 17 September 2020 berjudul Telkom Kabupaten Tana Tidung Gangguan Hampir Setiap Hari Selama Berjam-jam, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Radhy.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak Randhy. Kami sampaikan bahwa telah terjadi gangguan masal diakibatkan adanya pekerjaan penggalian parit oleh dinas PU pada ruas-ruas jalan dari Tanjung Selor menuju Kabupaten Tana Tidung hingga ke arah Malinau dengan total jarak sepanjang 262 Kilometer.

Dengan kejadian tersebut, kami berupaya maksimal agar mampu meminimalisir kejadian serupa agar tidak terulang dengan melakukan konsolidasi dan kordinasi dengan pihak dinas PU serta vendor proyek pekerjaan tersebut dan juga melakukan penambahan personil teknisi yang dilengkapi dengan sarana dan alat kerja pendukung. Sehingga dapat melakukan perbaikan dengan cepat ketika terdeteksi terjadinya insiden yang menyebabkan gangguan masal pada ruas kabel optik induk kami.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan Bapak Randhy terhadap pelayanan IndiHome.

Hormat Kami,

Lena Sabrina
Public Relation
Telkom Regional 6 Kalimantan
Jl. MT Haryono 169
Balikpapan 76114

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Telkom Kabupaten Tana Tidung Gangguan Hampir Setiap Hari Selama Berjam-jam

Saya Randhy, pengguna IndiHome nomor 0553-2025078 atas nama BNI Tana Tidung. Kami telah lama menggunakan layanan IndiHome dan harus saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional 6 Kalimantan atas Surat Bapak Randhy

oleh telkom regional 6 dibaca dalam: 1 min
0