Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Hendrik

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Hendrik pada hari Rabu, 26 Agustus 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Kamis, 27 Agustus 2020, Tim CS kami menghubungi konsumen untuk menginformasikan bahwa saat ini produk masih diproses oleh pihak logistik, sehingga belum bisa dilakukan penukaran produk. Dalam hal ini, Tim CS kami menyarankan kepada konsumen untuk menunggu sampai paket pesanan tiba.

Kemudian, pada hari yang sama, Tim CS kami kembali menghubungi konsumen untuk menanyakan data bank dikarenakan produk yang diinginkan sedang tidak tersedia, sehingga tidak dapat dilakukan penukaran produk.

Keesokan harinya, Tim CS kami kembali menghubungi konsumen untuk menginformasikan bahwa pengembalian dana sudah selesai dilakukan dan diperkirakan akan masuk ke rekening bank konsumen dalam kurun waktu 1-3 hari kerja. Dalam kesempatan ini, konsumen kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID
JD.ID, Plaza Kuningan, Menara Utara, Lantai 8
Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Kecewa dengan Pelayanan Retur JD.ID

Saya melakukan pembelian TV Changhong 32 inch tanggal Agustus 2020 dengan id order: 1028597514 dan menerima produknya tanggal 19 Agustus....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Hendrik

  • 25 September 2020 - (19:13 WIB)
    Permalink

    Mengenai masalah retur kemarin sudah terselesaikan dengan baik
    .dana retur juga sudah saya terima…terima kasih atas respon dan penyelesaian nya ya…🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Hendrik

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
1