Kecewa dengan Pelayanan Retur JD.ID

Saya melakukan pembelian TV Changhong 32 inch tanggal Agustus 2020 dengan id order: 1028597514 dan menerima produknya tanggal 19 Agustus. Namun ketika dites layar ada titik hitam/noda hitam, jadi saya langsung melakukan request retur dengan id permintaan 20197048. Di status hanya tertulis “Pengajuan akan diverifikasi tim retur JD.ID dalam waktu 2 hari kerja.”

Tapi sampai hari ini per tanggal 25 Agustus sama sekali gak ada kejelasan/update ke saya bahwa barang harus dikembalikan ke alamat mana. Saya email ke JD.id hanya dibalas dalam proses audit yang menurut saya gak jelas apa yang mau diaudit. Beda dengan proses retur di Lazada yang sangat gampang tinggal diserahkan ke logistik JNE/JNT yang mana ongkirnya juga gak perlu dibayarkan.

Mohon pihak JD.id agar lebih memperbaiki sistem aftersales-nya. Thanks.

Hendrik
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Hendrik

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Hendrik pada hari Rabu, 26 Agustus 2020 lalu di...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Retur JD.ID

  • 27 Agustus 2020 - (14:19 WIB)
    Permalink

    Per tgl 27 agustus..pihak jd id sudah menghubungi saya dan masalah sudah selesai …terimakasih pihak jd id atas respon nya…dan terima kasih pihak media konsumen sudah menampung keluhan saya..

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Retur JD.ID

oleh Hendrik dibaca dalam: <1 min
1