Pelayanan Purna Jual MyRepublic Mengecewakan

Saya pelanggan MyRepublic dengan kode 1123802. Sejak 14 Oktober 2020 sampai saat ini layanan internet di rumah saya mati.

Respon MyRepublic terhadap permasalahan saya lambat. Lebih mengecewakan lagi, jadwal pengiriman teknisi untuk perbaikan dibatalkan sepihak sebanyak 2x oleh MyRepublic tanpa alasan jelas dan pemberitahuan terlebih dahulu kepada saya.

MyRepublic sepertinya tidak sadar bahwa internet is business. Internet mati berhari-hari adalah kerugian besar bagi saya.

Yehuda Williando
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan Purna Jual MyRepublic Mengecewakan

  • 21 Oktober 2020 - (18:33 WIB)
    Permalink

    Kagog dengan myrepublic. Mohon info para pembaca, saya mau ganti langganan Internet dari MyRepublic , karena pelayanan yang super parah, Telepon ke 1500818 makan biaya sangat besar karena berliku-liku iklannya sampai rp35rb sekali lapor. saya email ke cs.myrepublic.co.id, balasannya adalah untuk melaport di Telegram MyRepubicidbot, tetapi telegramnya tidak bisa comment atau buat laporan.

    Saya sudah melaporkan sejak tanggal 20 Oct 2020 pukul 12:00 dan CS menjanjikan akan datang teknisi pukul 5:00 s/d 7:00pm tanggal 21 Oct 2020, tetapi saya tunggu-tunggu sampai malam, tidak datang juga.

    hari gini, #dirumahsaja, tapi pelayanan perbaikan internet parah. kebutuhan pengguna internet untuk anak sekolah, untuk pegawai yang kerja dari rumah, untuk yang harus tinggal dirumah.

    Pelayanan sungguh mengecewakan. Parah………!!!!!!!!!!

  • 21 Oktober 2020 - (20:20 WIB)
    Permalink

    Ya elah gini amat MyRepublic, kirain paling bagus se-Indonesia. Ada rekomendasi provider yang bagus apa ya?

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Purna Jual MyRepublic Mengecewakan

oleh Yehuda dibaca dalam: <1 min
2