Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Katty

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini.

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Katty pada tanggal 11 Oktober 2020 dengan judul “Akun Akulaku Di-hack untuk Transaksi Belanja di Bukalapak”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Katty.

Dapat kami informasikan bahwa setelah Ibu Katty memuat pelaporan atas dugaan penyalahgunaan akun milik Ibu Katty di Mediakonsumen.com, customer service kami menghubungi Ibu Katty per tanggal 19 Oktober 2020 untuk menginformasikan bahwa pelaporan tersebut ditindaklanjuti oleh tim terkait untuk dilakukan proses investigasi lebih lanjut.

Penagihan atas transaksi tersebut tidak akan dilakukan oleh tim debt collection selama proses investigasi. Hasil investigasi akan diinformasikan kembali oleh customer service melalui email, telepon atau via push notif aplikasi.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Katty. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Akulaku Di-hack untuk Transaksi Belanja di Bukalapak

Di sini saya ingin menyampaikan keluhan saya terhadap pihak Akulaku dan Bukalapak, dimana akun Akulaku saya di-hack untuk transaksi di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Katty

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0