Tanggapan Kredivo atas Ibu Seisca Suspa Handayani

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Seisca Suspa Handayani, pada Media Konsumen tanggal 28 Oktober 2020 yang berjudul “Akun Kredivo Diretas, Kecewa dengan Respon dan Problem Solving dari Kredivo“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Kredivo telah menghubungi Ibu Seisca Suspa Handayani melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Kredivo Diretas, Kecewa dengan Respon dan Problem Solving dari Kredivo

Dear Kredivo Ini adalah respon saya terhadap email laporan saya (KRED-77901) Pengaduan Penyalahgunaan Akun dengan no laporan 201025111615203. Saya sudah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Ibu Seisca Suspa Handayani

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0