Pembelian Paket 1ON+ 18GB Tak Terisi ke Nomor Smartfren Saya

Kepada Smartfren. Terpaksa saya menulis di surat pembaca di sini karena masalah saya tidak terselesaikan dengan baik.

Begini, kemarin tanggal 01 November 2020 pukul 14.53 saya melakukan pembelian 1ON+ 18 GB melalui aplikasi My Smartfren dengan metode pembayaran kartu kredit Permata. Setelah saya melakukan pembayaran dan dinyatakan berhasil, saya harus menunggu paket itu masuk ke nomor Smartfren saya, tapi saat ini paket itu tidak masuk sampai sekarang.

Saya telepon ke CS Smartfren, tapi jawaban yang diberikan kurang memuaskan; katanya telepon ke pihak Doku. Udah dicoba telepon ke Doku, malah nomornya gak pernah dijawab. Tolong hal ini bagaimana caranya agar paket saya bisa terisi atau cara refund uang saya yang telah terpotong dari kartu kredit Permata saya. Oh ya nomor telepon Smartfren yang diisi 0882 8707 61**. Kartu kredit Permata saya 4546 **** **** 9489.

Maaf saya gak punya invoice sebab pembelian langsung melalui aplikasi My Smartfren. Kiriman invoice pun gak ada di email saya. Terima kasih sebelumnya.

A. Riduan
Gandus, Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Smartfren:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Smartfren atas Surat Bapak A. Riduan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Sehubungan dengan keluhan dari Bapak A. Riduan di MediaKonsumen.com pada 4 November 2020 di kolom...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pembelian Paket 1ON+ 18GB Tak Terisi ke Nomor Smartfren Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Smartfren?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembelian Paket 1ON+ 18GB Tak Terisi ke Nomor Smartfren Saya

oleh A dibaca dalam: 1 min
1