Fitur yang Sering Dipakai Penjual, Justru Dihapus oleh Shopee

Saya adalah salah satu penjual yang sudah lama berjualan di Shopee. Saya sangat menyayangkan kinerja tim Shopee yang justru men-downgrade aplikasinya. Fitur “searching by: nama penerima” sudah dihapus oleh pihak Shopee tanpa alasan yang jelas. Sudah berkali-kali saya komplain tentang hal ini, tapi hasilnya nihil.

Sekarang searching pesanan hanya bisa by nomor pesanan dan nama akun. Padahal searching by nomor pesanan dan nama akun sangat jarang, bahkan saya sendiri tidak pernah pakai. Seringkali data yang ada ketika ada masalah pengiriman hanya nomor resi dan nama penerima. Sekarang bagaimana cara mencari jika ada pesanan yang bermasalah?

Pihak jasa kirim hanya tahu nama penerima dan nomor resinya, bagaimana cara saya mencari pesanan yang dimaksud oleh pihak jasa kirim? Seharusnya fitur diperbagus, bukannya malah dihilangkan hingga menyusahkan seperti ini.

Yudi Ekasari
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:30    Rata-Rata: 3.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Fitur yang Sering Dipakai Penjual, Justru Dihapus oleh Shopee

  • 18 November 2020 - (10:52 WIB)
    Permalink

    Aneh ya…. 😩
    Btw
    Mungkin servernya kapasitas kecil, gak seperti toped dan BL, jadi bisa membuat servernya leelt kalau banyak pengunjung 😂😂😂😂😂

  • 18 November 2020 - (23:39 WIB)
    Permalink

    Via seller center kak, trus download laporan penjualan yg sedang dikirim / lagi di proses / selesai… download file excel nya tar search dari sana az…

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Fitur yang Sering Dipakai Penjual, Justru Dihapus oleh Shopee

oleh Yudi Ekasari dibaca dalam: 1 min
4