Tanggapan Telkom untuk Bapak Samuel Franklin Sirait

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Samuel Franklin Sirait pada tanggal 26 November 2020 terkait keluhan “Pemasangan IndiHome Tidak Ada Tindak Lanjut karena Jaringan Penuh“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Samuel Franklin Sirait perihal keluhan Pemasangan IndiHome Tidak Ada Tindak Lanjut karena Jaringan Penuh, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami melakukan koordinasi dengan tim terkait dan dari hasil pengecekan lokasi didapatkan bahwa saat ini jaringan sudah penuh. Tim teknis kami selanjutnya melakukan validasi jaringan dan ditemukan 1 slot yang tersedia untuk Bapak Samuel Franklin Sirait. Pada hari yang sama, tanggal 26 November 2020 dilakukan penarikan jaringan serta instalasi di rumah Bapak Samuel Franklin Sirait.

Terima kasih kepada Bapak Samuel Franklin Sirait atas kesabaran dan kepercayaannya dalam menggunakan layanan IndiHome. Semoga IndiHome selalu bermanfaat bagi Bapak Samuel dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Pemasangan IndiHome Tidak Ada Tindak Lanjut karena Jaringan Penuh

Pada tanggal 25 September 2020 saya melakukan pendaftaran pemasangan IndiHome paket Phoenix 20 Mbps dan telepon 100 menit melalui situs...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Telkom untuk Bapak Samuel Franklin Sirait

  • 1 Desember 2020 - (09:42 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih kepada PT.Telkom atas respon yang cepat untuk melakukan pemasangan, dan terima kasih juga kepada teknisi indihome (bapak Pepen) atas pelayanannya yang optimal, semoga ini semakin menjadi motivasi dan transformasi bagi PT.Telkom dalam melayani calon pelanggan maupun pelanggan..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom untuk Bapak Samuel Franklin Sirait

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
1