Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Tony Trisno

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Tony Trisno di Media Konsumen, “Transaksi Kartu Debit BRI di Aplikasi DANA Ditolak Tanpa Alasan Jelas

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Tony Trisno yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 22 Desember 2020, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Sesuai konfirmasi yang telah dilakukan melalui telepon dan surel, verifikasi metode pembayaran telah dilaksanakan dan kendala yang Bapak Alami telah terselesaikan. Dengan demikian, Bapak Tony sudah kami anjurkan untuk bertransaksi kembali dan menikmati promo yang tengah berlangsung sesuai dengan Syarat & Ketentuan berlaku.

Sehubungan hal ini, kami mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan Bapak Tony kepada kami. Tak lupa, kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Bapak Tony yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President of Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Kartu Debit BRI di Aplikasi DANA Ditolak Tanpa Alasan Jelas

Sekitar tanggal 15 Desember 2020 lalu, saya melihat ada banner promo “Simpan kartu debit BRI di Aplikasi dompet digital DANA”....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Tony Trisno

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0