Indihome Bermasalah Lagi

Halo Bapak-bapak Telkom yang terhormat,

Ini saya mau laporkan lagi dengan tiket gangguan IN87127270, tadi saya laporkan ke Mba Tata via 147. Kenapa setiap ada pekerjaan tarikan baru Telkom, selalu punya kami jadi masalah, maksudnya apa ya? sebelumnya pernah jg saya laporkan hal yang sama dan baru bisa normal kembali setelah 3-4 hari down.

Ini maksudnya apa pelayanannya seperti ini? Setiap dihubungi selalu akan dilakukan percepatan perbaikan, tapi sebelumnya seperti baru bisa 3-4 hari kemudian baru bisa normal.

Ini saya barusan lihat ada petugas indihome, mereka info kalau ada pekerjaan tarikan baru, kenapa seperti ini? Saya tanya sekitarnya internetnya normal, hanya punya kami.

Mau kalian seperti apa? Bayaran belum jatuh tempo sudah ditelepon, giliran ada gangguan, follow up-nya molor, apalagi hari ini Jumat, bisa-bisa Senin baru bisa datang petugasnya.

Pardo Frans
Jakata Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkom untuk Bapak Pardo Frans

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Pardo Frans pada tanggal 9...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Indihome Bermasalah Lagi

  • 6 April 2021 - (11:45 WIB)
    Permalink

    setuju saya pun merasakan hal yang sama, selalu bermasalah dan perbaikannya memakan waktu yang sangat lama..
    pelayanannya sangat mengecewakan, giliran bermasalah tidak ada kompensasi sedangkan pembayaran selalu mengejar-ngejar dan ketika terlambat dikenakan penalty
    bintang satu saja menurut saya terlalu bagus untuk indihome

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Indihome Bermasalah Lagi

oleh pardo frans dibaca dalam: 1 menit
1