Tanggapan Blibli untuk Bapak Teguh Sudiro

Berikut kami sampaikan informasi terkait Surat Pembaca yang dikirimkan Bapak Teguh Sudiro yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Kamis, 14 Januari 2021.

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Teguh, kami telah mencoba menghubungi Bapak Teguh untuk mohon maaf dan menindaklanjuti permasalahan yang dialami. Kami telah menyelesaikan pengembalian dana (refund) pada Jumat 15 Januari 2021.

Melalui Surat Tanggapan ini, kami juga sampaikan terima kasih atas kepercayaan Bapak Teguh untuk kembali melakukan transaksi di Blibli, dan telah sampai ke alamat pengiriman sehari setelah tanggal pemesanan.

Sejalan dengan komitmen #KarenaKamuNo1, maka saran dan masukan dari Pelanggan menjadi kunci perbaikan kualitas layanan Blibli. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut seputar produk dan informasi berbelanja di Blibli dapat menghubungi layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui email di: customer.care@blibli.com dan nomor telepon: 0804-1-871-871.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat Surat Tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLTS) Manager – Blibli.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Blibli untuk Bapak Teguh Sudiro

Berikut kami sampaikan informasi terkait Surat Pembaca yang dikirimkan Bapak Teguh Sudiro yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Kamis, 14 Januari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli untuk Bapak Teguh Sudiro

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
0