Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Febriansyah

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Febriansyah di MediaKonsumen.com pada 16 January 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Kelebihan Pembayaran Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Febriansyah.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Febriansyah, yakni terkait dengan pengembalian dana atas kelebihan pembayaran angsuran.

Dapat kami sampaikan bahwa kami sudah menghubungi Bapak Febriansyah melalui email dan menginformasikan bahwa pengembalian dana telah dilakukan pada 20 Januari 2021.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Febriansyah masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kelebihan Pembayaran Home Credit

Bapak/Ibu HCI, saya kelebihan pembayaran 1 bulan saat pelunasan pembayaran Home Credit atas nomor kontrak: 4000097323 dan tolong dikembalikan dana...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Febriansyah

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0