Penagihan OVO Paylater yang Mengganggu Sekali

Selamat pagi

Saya mau komplain penagihan OVO Paylater/Taralita yang sangat mengganggu saya. Saya menyadari saya memiliki tunggakan di OVO Paylater dikarenakan saya memang belum bekerja. Saya sudah membalas salah satu pesan yang dikirimkan namun tetap saja diganggu. Saya tidak mengerti perkataan saya yang mana yang tidak dipahami pihak kalian.

Padahal bulan-bulan sebelumnya sudah saya bayar cicil semampu saya namun masih saja mengganggu. Jelas saya merasa terganggu. Tidak ada telepon sama sekali dari kalian. Kenapa memfitnah saya tidak mengangkat telepon? Perusahaan seperti bank saja mengerti kondisi dan menyetujui saya membayar semampu saya. Kalian malah melakukan pemaksaan.

Dari bukti-bukti whatsapp yang saya lampirkan saja sudah bisa dinilai penagihan kalian barbar. Tidak seperti perusahaan resmi. Tidak ada sopan santun, seperti perkenalan diri dan menggunakan bahasa yang baik.

Seperti yang sudah saya bicarakan sebelumnya dengan salah satu pihak kalian, saya akan bayar semampu saya dan tidak hari ini.

Mohon pihak penagihan OVO Paylater/Taralite, agar mengerti situasi ini dan berhenti mengganggu dengan mengirimkan pesan penagihan yang tidak beretika.

Apabila hal ini masih terjadi, saya akan lapor OJK dan pihak berwajib. Terima kasih atas perhatiannya.

Vanisya M.
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Vanisya M.

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Ibu Vanisya M. untuk terus menggunakan OVO sebagai platform untuk pembayaran digital dan kami...
Baca Selengkapnya

39 komentar untuk “Penagihan OVO Paylater yang Mengganggu Sekali

  • 29 Januari 2021 - (12:35 WIB)
    Permalink

    TS gak mau memberi tanggapan nih? Orang-orang sudah terlanjur memberi perhatian di threadmu padahal ?
    Kalau ada yang barbar sedikit, mungkin media sosial TS bakal dijadikan ‘ajang silaturahmi’… ??

  • 4 Februari 2021 - (22:21 WIB)
    Permalink

    hhah ngakak bacanya . baru tau ada orang punya utang malah pengen lapor ke ojk karena sering di tagih , yg ada ojk malah nagih lo balik . yaiyalah kdu elu lunasin .

  • 5 Februari 2021 - (00:17 WIB)
    Permalink

    Ternyata semua dugaan saya SALAH sebagai manusia awam dan ndeso …saya pikir KL orang pake HP keren, bedak kinclong, parfum wangi dan hobi Tik Tok ..itu orang banyak duit, orang kuaaaayaaa
    Hemmmm ternyata HP pake paylater, bedak pake paylater, Mobil leasing, rumah KPR, panci pake kartu kredit yg di gesek di ACE HARDWARE, ke IKEA gesek, ke hypert gesek…ketawa ketiwi….KL lihat orang lain agak sok jijik gimana….ternyata di balik semua itu ada …..kekusutan yang kusuuuuut suuuut,, saya yg Gak sekolah dan Gaptek aja paham,, ternyata kepalsuan hidup lebih menyakitkan daripada kepalsuan CINTA

    2
    2

 Apa Komentar Anda mengenai OVO PayLater?

Ada 39 komentar sampai saat ini..

Penagihan OVO Paylater yang Mengganggu Sekali

oleh Vanisya Miero dibaca dalam: 1 menit
39