Koneksi Internet First Media “Down” Terus, Saya Minta Kompensasi Pengurangan Tagihan

Dengan ini saya pelanggan Anda 11715940 sangat kecewa dengan First Media. Selama 3 bulan jaringan kualitas di rumah saya, daerah Kartini, Jakarta Pusat, putus terus koneksi internetnya. Saya merasa rugi, selama ini saya bayar langganan bulanan seperti ini, tapi jaringan First Media jelek.

Jam putus jaringan itu pukul 3 sore dan 10 malam, apalagi dalam kondisi hujan. Seharusnya tidak seperti ini. Tolong perbaiki kualitas Anda dalam hal kualitas jaringan internet Anda. Saya meminta kompensasi pemotongan tagihan saya kalau jaringan putus melulu atau diskon dispensasi. Jika tidak, saya akan berhenti langganan dan mencari yang lain.

Terima kasih dan mohon tanggapannya.

Ievan Christopher Budiono
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:18    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan First Media atas Surat Bapak Ievan Christopher Budiono

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com pada tanggal 8 Februari 2021 mengenai “Koneksi Internet First...
Baca Selengkapnya

Loading...

11 komentar untuk “Koneksi Internet First Media “Down” Terus, Saya Minta Kompensasi Pengurangan Tagihan

    • 8 Februari 2021 - (17:07 WIB)
      Permalink

      Ya kalau bisa saya minta kompensasi tagihan saya atau diskon karena sering terjadi 3 bulan oleh firstmedia.

    • 9 Februari 2021 - (07:53 WIB)
      Permalink

      Haii.. sya pelanggan first media no id 10096150 sya ada keluhan mengenai first media yg hari sabtu kmrn ada gamgguan jaringan sampai skrg wifi aku blm benar juga. Pihak first media tidak ada itikad baik dlam penangganan wifi . Pelayannya jelek bgt sya mengalami gangguan jrgan wifi sdh 4 hari disuruh tunggu 1×24 jam .sudah hilang kesabaran aku anak2 tdk bs ikutin sekolah online apalag sdg ada ulangan . 😤😤😤 kalo taunya begini mending ganti wifinya jgn first media sdh jelek pelayannya trus wifinya sering mati2 😤 krn sya sdh terlanjur byr bulanan aza

    • 10 Maret 2021 - (11:34 WIB)
      Permalink

      kepada first media kasih pelayanan terbaik dgn pelanggan dari program tv dan wifi.tanpa ada pelanggan first media tak berarti.
      Setiap program tv satu demi satu di kunci.yang ada hanya program tv lokal yg di pindah pindah channel.
      Pas waktu tagihan belum di bayar langsung semua offline.
      jangan kecewakan pelanggan.

  • 8 Februari 2021 - (22:43 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya dan sudah tertangani dengan baik untuk jaringan nya stabil normal kembali.

    • 9 Februari 2021 - (13:46 WIB)
      Permalink

      Saya udah setahun lebih sejak sebelum corona. Jawabannya persis sama jaringan normal tp internet ga pernah stabil. No pelanggan 10180155

  • 9 Februari 2021 - (08:37 WIB)
    Permalink

    hahahaa.. CS FM ini jwbannya standard banget… copy paste cuma bisa itu2 aja klo jwb. Kadang ga mau baca laporan customer dulu, kadang kita udah blg udah restart modem dll dsb , eh solusi nya tetap restart modem… gabut kok parah bgt.
    Mana kerjasama dan komunikasi antara technical support, technical lapangan & bagian network ga sinkron, tiap bagian jwbannya beda2, bikin kekhi bgt.

  • 21 Februari 2021 - (22:37 WIB)
    Permalink

    Hi, saya di medan mengalami hal yang sama, sudah hampir setahun memakai layanan firstmedia, hanya di 3 bulan pertama pasang stabil tanpa gangguan, setelah 3 bulan pasang itu hampir setiap bulan bermasalah. saya beli speed 15mbps, sewaktu ditawarkan katanya 1:1, skrg speed download sering under 5mbps, seperti saat ini saya mengetik speed under 1mbps. Memang kualitas provider ini jelek, tidak ada kepuasan selama setahun pemakaian. Saya Sedang menunggu provider lain masuk area perumahan saya, sudah kepengen cepet2 ganti provider karena internet sekarang sudah merupakan kebutuhan utama ditambah lagi diberitahukan kalau akan ada kenaikan harga, hufft…. sudah sabar setahun sama sekali tidak ada perubahan. No Hope.

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Koneksi Internet First Media “Down” Terus, Saya Minta Komp…

oleh Ievan dibaca dalam: <1 min
11