Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Ibu Vivi Oktaviani

Jakarta, 9 Februari 2021

Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal : Tanggapan atas Surat Pembaca Ibu Vivi Oktaviani, “Ada Oknum Nakal di Ninja Xpress”, tanggal 1 Februari 2021

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com pada 1 Februari 2021 yang ditulis oleh Ibu Vivi Oktaviani perihal “Ada Oknum Nakal di Ninja Xpress”, berikut kami sampaikan tanggapan dari Ninja Xpress:

Menanggapi keluhan yang disampaikan, Ninja Xpress telah menghubungi Ibu Vivi Oktaviani untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta melakukan klaim kepada Tokopedia untuk membayarkan ganti rugi kepada seller (Ibu Vivi Oktaviani) senilai kerugian yang dialami.

Selanjutnya, saat ini tim internal Ninja Xpress sedang melakukan investigasi dan pengumpulan bukti-bukti melalui Customer Service untuk segera menindaklanjuti dan memberikan sanksi kepada oknum terkait tersebut. Ninja Xpress pun telah menginvestigasi Hub Marunda Jakarta terkait kasus yang terjadi dan sampai saat ini tidak menemukan indikasi kesalahan sistem pengiriman karena tidak ada catatan paket pengiriman yang tertunda pada saat kejadian terjadi.

Ninja Xpress terus memantau perkembangan investigasi kasus ini agar segera teratasi dan menjadikan momen ini sebagai bahan evaluasi agar ke depannya dapat mengambil langkah serius sehingga Ninja Xpress dapat memastikan kejadian serupa tidak terulang kembali.

Apabila ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 021-29264120 atau melayangkan surat elektronik ke support_id@ninjavan.co . Kami siap membantu dengan senang hati dan Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan mitra dan konsumen kami di Ninja Xpress.

Hormat kami,

Ninja Xpress

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Ninja Xpress:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Ada “Oknum Nakal” di Ninja Xpress

Saya seorang seller di marketplace, mengalami 3 kali kehilangan isi barang. Saya tekankan di sini, bahwa yang hilang isi paketnya,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ninja Xpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Ibu Vivi Oktaviani

oleh Cindara dibaca dalam: 1 min
0