Tanggapan Lazada atas Surat Bapak Yohan Fauzan

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 28 Januari 2021, mengenai “Pesanan Flash Sale Dibatalkan Sepihak oleh Lazada dengan Alasan Tidak Jelas”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yohan Fauzan.

Dengan ini kami sampaikan bahwa POCO dan Lazada membatalkan pemesanan POCO dalam jumlah besar karena teridentifikasi adanya aktivitas yang tidak wajar dan bisa mengarah pada tindakan yang merugikan banyak pihak termasuk pembeli.

POCO telah mengadakan flash sale tambahan di Lazada pada tanggal 29 Januari 2021 yang lalu untuk memberikan kesempatan setara bagi seluruh konsumen dalam mendapatkan akses langsung ke produk POCO yang terbaru. Kami telah menginformasikan mengenai flash sale tambahan ini melalui banner yang ada di aplikasi kami serta akun media sosial Instagram dan Facebook Lazada Indonesia, dengan harapan Bapak Yohan dan konsumen lainnya bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk membeli produk POCO terbaru dalam flash sale tambahan tersebut.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Pesanan Flash Sale Dibatalkan Sepihak oleh Lazada dengan Alasan Tidak Jelas

Saya konsumen Lazada yang ikut flash sale kemarin 26-01-2021, produk Xiaomi Poco M3. Produk berhasil dipesan dan dibayar langsung tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lazada atas Surat Bapak Yohan Fauzan

oleh Danti dibaca dalam: 1 min
0