Pembatalan Otomatis Shopee Tidak Berfungsi Sehingga Dana Tertahan

Saya Chornelly member Shopee Gold, melakukan pembelian sepatu di toko Sportstation Official pada aplikasi Shopee dengan nomor pesanan 21022737JRVXKE tanggal 27 Februari 2021. Sampai tanggal 5 Maret 2021 pesanan belum dikirimkan oleh penjual dengan status dikemas, seharusnya jika tanggal 5 tidak terkirim maka pembatalan otomatis Shopee berfungsi.

Ternyata sampai saya melakukan pelaporan tersebut tanggal 7 Maret 2021 dengan nomor pelaporan 140761481, pembatalan otomatis Shopee tidak berfungsi dan dana saya belum kembali. Tindak lanjut pelaporan adalah 1-3 hari kerja dan akan dikabari melalui email. Tapi sampai hari ini tanggal 10 Maret belum ada email masuk dari Shopee. setiap hari saya menanyakan melalui chat live Shopee tapi tidak ada solusi hanya disuruh menunggu.

Mohon bantuannya melalui media konsumen agar dapat memfasilitasi penyelesaian masalah saya dengan Shopee sehingga Shopee dapat segera mengembalikan dana saya yang tertahan ke Shopeepay saya.

Terima kasih.

Chornelly Kusuma Yohana
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:15    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Pembatalan Otomatis Shopee Tidak Berfungsi Sehingga Dana Tertahan

  • 10 Maret 2021 - (16:13 WIB)
    Permalink

    Mungkin krn ada program belamja 3.3 kemarin sehingga masa pengemasan diperpanjang. Tp harusnya itu order sebelum 3.3 harusnya batal otomattis. Kl tidak bisa minta pembatalan.

    • 10 Maret 2021 - (16:32 WIB)
      Permalink

      iya batal otomatisnya tidak berfungsi, mangkanya saya membuat laporan, tapi sampai hari ini hari ke3 dijanjikan tindaklanjut belum ada kabar sama sekali. padahal dananya dibutuhkan buat bayar y lain

    • 10 Maret 2021 - (20:08 WIB)
      Permalink

      alhamdulillah perhari ini tayang dimedia konsumen, pembatalan otomatis shopeenya sudah bekerja kembali dan dana saya sudah kembali keshopeepay saya. trima kasih media konsumen dan terima kasih shopee

      • 10 Maret 2021 - (20:10 WIB)
        Permalink

        shopee memang keren pas 3hr malem ini pembatalan otomatisnya berfungsi dan dana saya sudah kembali keshopeepay saya,. ga kecewa deh jadi member shopee. makasih shopee dan mediakonsumen

  • 11 Maret 2021 - (08:42 WIB)
    Permalink

    Alhamdulilah setiap barang yg saya beli dg pembayaran sopheepay atas barang yg tidak dikirim penjual selalu pembatalan otomatis berfungsi dg baik dalam 3 hari dana bisa kembali masuk sophepay dg aman 😍 asal dg sabar gak pencet tombol apapun ,,
    Sophee emang keren ☺️

    • 12 Maret 2021 - (08:39 WIB)
      Permalink

      kalo kirim komentar cerdas ya!!! jelas2 saya sdh menjelaskan kecs sudah lapor. dan untuk anda tahu saja alasan seseorang mengajukan keluhan pada media yang tepat adalah untuk mendapat respon langsung dari vendor yang bermasalah. dan terbukti kasus saya langsung slesei stelah dibaca oleh tim pantau medsos shopee.

      jika tidak menshare pengalaman ada baiknya tidak perlu koment. dan saya tidak meminta bantuan anda. terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Pembatalan Otomatis Shopee Tidak Berfungsi Sehingga Dana Tertahan

oleh Chornelly dibaca dalam: 1 min
8