Mengatakan Ingin Berdiskusi dengan Konsumen terkait Penyelesaian Masalah, tetapi Shopee Malah Ambil Keputusan Sendiri

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya dengan username shopee : rizkyapriliaanmar03. Terkait dengan artikel saya yang sebelumnya, pada saat itu juga pihak Shopee langsung menghubungi saya tetapi pada saat itu nomor saya yang dihubungi oleh Shopee dibawa oleh saudara saya sehingga bukan saya sendiri yang menerimanya. Pada saat itu juga saya menghubungi kembali cs Shopee melalui live chat untuk menghubungi ulang ke nomor saya yang lain.

Dikeesokan harinya saya mendapat pesan WA dari CS Shopee yang bertuliskan ingin berdiskusi dengan saya mengenai laporan permasalahan saya dan saya juga telah mengkonfirmasi ulang nomor saya yang bisa dihubungi dan waktu untuk menghubungi saya.

Karena saya menunggu lama untuk dihubungi oleh CS tersebut jadi saya menghubunginya duluan, namun jawaban dari CS tersebut saya disuruh menunggu untuk menerima telepon dari CS Shopee yang bersangkutan. Tetapi sampai sekarang saya tidak dihubungi untuk berdiskusi terkait masalah saya. Dan saya langsung menerima email berikut :

Mohon maaf para Costumer Service Shopee, ini namanya bukan berdiskusi tetapi mengambil keputusan sendiri. Semoga pihak shopee bisa menindaklanjuti kembali terkait masalah saya. Terimakasih

Wassalamu’alaikum Wr wb

Rizky Aprilia Anmar
Bontang, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:23    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Mengatakan Ingin Berdiskusi dengan Konsumen terkait Penyelesaian Masalah, tetapi Shopee Malah Ambil Keputusan Sendiri

  • 20 Maret 2021 - (17:50 WIB)
    Permalink

    Untuk saat ini permasalahan saya sudah di atasi oleh pihak shopee tinggal menunggu kelanjutan nya
    Terimakasih media konsumen

    • 21 Maret 2021 - (15:55 WIB)
      Permalink

      Itu Cs Shopee udh Berdiskusi Gtu Via Whatsapp.

      Shopee bukan Shopee doang sih. Masih Banyak toko online lain nya Yang Berdiskusi. Via Wa Tapi karena Ngak di Balas Ya udh ambil kepetusan Sepihak.

      Dari artikel di atas Sebenarnya Pihak Shopee tidak salah. Karena akun shopee nya pakai Nomor itu yang di hunungi juga itu. Mana bisa daftar akun pakai nomor A minta Hubungi Nomor B (itu nanti Di kira cs Shopee penipuan).

      Lagian salah sendiri kenapa waktu ada masalah kok nomor yg terdaftar Di pakai saudara anda.

      Semoga Cepat selesai urusannya ya

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Mengatakan Ingin Berdiskusi dengan Konsumen terkait Penyelesaian Masal…

oleh Rizky dibaca dalam: 1 min
3