Pembayaran Shopeepaylater Lebih Awal Saya Tidak Masuk

Dear Shopee,

Nama Saya Jelita. Saya membuat tulisan ini dikarenakan Saya sangat kecewa dengan pihak Shopee. Pada Bulan Desember tgl. 4 Desember 2020 saya telah membayarkan tagihan saya kewajiban saya seluruhnya sebesar Rp766.398 masuk dan saldo Shopeepaylater saya kembali.

Lalu pada tanggal 8 Desember 2020 saya cek halaman tagihan ada keterangan bayar lebih awal sebesar Rp. 804.773 lalu saya inisiatif bayar lebih awal. Namun disini anehnya, ketika saya melakukan pembayaran di awal dana Shopeepaylater saya tidak dikembalikan.

Pembayaran

Dan pada tanggal 19 Desember 2020 kembali saya lihat tagihan bayar lebih awal sebesar Rp. 827.780 dan saya bayarkan juga namun saldo saya tidak bertambah juga.

Pembayaran

Tiba-tiba pada tanggal 2 Januari muncul tagihan Rp. 385.964 dan saya bayarkan juga. Lalu saya mengadukan hal ini karena saya merasa tagihan saya kenapa tidak berkurang dan saldo Shopeepaylater saya tidak dikembalikan lalu muncul tagihan sebesar Rp.1.940.221. Betapa kagetnya saya, limit saya hanya sebesar Rp. 2.800.000.

Saya sudah mengadukan ini semua pada bulan Desember dan Januari namun dari pihak Shopee seakan lepas tangan dan tidak mengembalikan dana saya malah saya tetap ditagihkan pembayaran. Yang saya sudah meminta dana 1,6 juta saya dikembalikan lebih dulu baru saya akan membayar tagihan yang muncul. Karena dalam data pembayaran. Tidak muncul pembayaran lebih awal saya yang sudah saya bayarkan pada tgl. 8 dan 19 Desember 2020.

Saya sangat kecewa, saya tidak ada niat untuk berhutang apalagi tidak mau membayar, saya patuh malah ada dana langsungg saya bayarkan lebih awal namun ternyata pembayaran saya tidak dianggap oleh mereka. Saya benar-benar kecewa. Saya sudah email telepon jawaban mereka tidak masuk akal katanya itu pembayaran sudah mereka terima lalu kalau mereka telah terima kenapa masih muncul tagihan dan pembayaran saya tidak ada di halaman pembayaran yang sudah dibayarkan??

Dan sejak tgl. 15 Maret 2021 saya menerima teror by wa, sms, dan telepon dengan nada ancaman, sampai ada satu orang perempuan yang telepon saya dan menyebut saya orang kampung!! Kurang ajar sekali. Shopee sangat tidak profesional. Team Shopee pun bs melihat pembelanjaan saya sampai hari ini dengan nominal Uang CASH sudah berapa juta!!

Tagihan

Ini semua berlarut dan kalian buat sengaja seakan-akan saya tidak mau membayarkan tagihan. Saya sangat kecewa. Untuk itu saya meminta agar team Shopee bs menyelesaikan ini dengan baik agar saya tidak diteror terus menerus mengingat saya punya 2 orang anak yang masih kecil.

Terima kasih.

RR Jelita Buwana
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopeepaylater:
[Total:9    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Pembayaran Shopeepaylater Lebih Awal Saya Tidak Masuk

  • 23 Maret 2021 - (21:50 WIB)
    Permalink

    Ini agak aneh bisa dibilang ruwet. Dalam sebulan anda bayar lebih awal 3x. Dr tagihan shopeepaylater tsb yg menggunakan anda atau dibobol orang? Kl yg menggunakan anda lebih aneh lagi, drpd paylater knp tdk pakai shopeepay atau transfer langsung? Tanpa bunga, tanda biaya admin.

    • 24 Maret 2021 - (15:47 WIB)
      Permalink

      Dear Pak Heri terima kasih atas komentarnya. Jadi shopeepaylater sy pakai dibulan sebelumnya dengan metode cicilan. Lalu ada tagihan sy bayar. Dan pada bulan desember kebetulan ada rezeki lebih jd sy berinisiatif utk membayar tagihan lebih awal. Namun tagihan sy tidak masuk dan limit sy tidak bertambah kembali setelah melakukan pembayaran. Ini sdh sy laporkan ke pihak shopee sebelum terjadinya masalah seperti skrg ini. Pihak Shopee tetap membalas dengan arugumen mereka bahwa telah sesuai. Sedangkan dikolom pembayaran tidak ada nominal pembayaran sy yg 2x 800rban itu. Malah dibikin seolah sy tidak mau membayar tanggung jawab sy.

  • 23 Maret 2021 - (23:14 WIB)
    Permalink

    Bingung sayanya, daripada dalam 1 bulan bisa 3x bayar SPaylater yg belum jatuh tempo mending buat beli cash aja mba. Kenapa mba nya juga baru kaget setelah tau limitnya cuma 2,8jt ? Sudah merasa bayar tp ada tagihan lagi dan lagi. Ini akunnya di bobol apa gimana sampe ga tau track record pemakaian SPaylater mba nya sendiri

    • 24 Maret 2021 - (15:51 WIB)
      Permalink

      Nah justru itu mba, aq sdh bayar lebih awal krn spya tidak bayar tagihan dibulan berikutnya dong. Dan limitnya kembali. Tapi ini limit ga kembali. Makanya sy telp sebelum terjadi hal yg skrg terjadi. Tagihan dibulan berikutnya malah muncul. Saya kaget kenapa ada tagihan pdhal sy sdh bayar lebih awal trs limit ga kembali. Tp jawaban mereka seolah sistem mereka sdh benar. Sy minta diselesaikan by data dikantor mereka tp smapai hr ini mereka menjawab sedang covid 19. Yg sy kesal itu drpagi smpai sore ada wa dr pihak DC dan SMS ancaman. Loh sy kan sdh bayar knp mereka buat sy seolah2 tidak mau membayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopeepaylater?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Shopeepaylater Lebih Awal Saya Tidak Masuk

oleh Jelita dibaca dalam: 1 min
5