Deposit IndiHome Belum Ditransfer, Sudah Lebih dari 30 Hari

Saya adalah pengguna layanan IndiHome dengan nomor: 152721241241 dan sudah berhenti berlangganan sejak tanggal 15 Februari 2021. Data pengajuan berhenti berlangganan yang diminta sudah sesuai. Namun sampai surat ini saya kirimkan, uang deposit belum dikembalikan ke rekening saya. Padahal sesuai perjanjian, maksimal dana dikembalikan 30 hari dari pengajuan berhenti.

Berkali-kali saya hubungi pihak IndiHome, tapi hanya membuang-buang waktu. Karena hanya dikasih nomor pengaduan bahkan sampai 4 kali (dengan nomor pengaduan yang berbeda-beda) dan hanya dibantu follow up, dibantu follow up terus, tapi TIDAK ADA SOLUSI.

Mohon kepada IndiHome untuk dapat secepatnya mengembalikan uang deposit yang menjadi hak saya.

Terima kasih.

M Choirur Roziqin
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Deposit IndiHome Belum Ditransfer, Sudah Lebih dari 30 Hari

  • 8 April 2021 - (17:56 WIB)
    Permalink

    Sama pak, bahkan putus d tgl 26 feb tp sama pihak indihome br dputus tgl 13 maret. Lalu keluar tagihan lg sebesar 50rb. Seharusnya jika memang mereka merasa itu salah pelanggan ya potong aja dr deposit, sisanya ttp dkembalikan. Nyatanya ratusan pelanggan mngelud deposit ga perna dkembalikan. Mungkin setelah ini saya ga akan lakukan penutupan lagi, tinggal saja drpd ngikutin sistem tp malah drugikan. Saya sdh 2x tutup indihome selalu bermasalah.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Deposit IndiHome Belum Ditransfer, Sudah Lebih dari 30 Hari

oleh M CHOIRUR ROZIQIN dibaca dalam: <1 min
1