Kualitas Jaringan Telkomsel Tambah Buruk

Assalamualaikum wr.wb.,

Ini kedua kalinya saya buat surat ini kepada pihak Telkomsel, supaya lebih memprioritaskan jaringan mereka kembali. Sebelumnya saya sudah tulis surat di sini, tepatnya pada tanggal 29 September 2020, tapi sampai sekarang belum ada peningkatan terhadap jaringan Telkomsel. Malahan sekarang tambah parah.

Sekarang, di rumah saya sinyal Telkomsel ambrukk, itupun dipaksa 4G, bar sinyal cuma 1, paling banyak 2 bar. Semakin ke sini semakin parah untuk sinyal Telkomsel. Saya sudah komplain ke email, telepon CS, dan DM akun asli mereka, tapi tidak ada tanggapan, hanya omongan kosong yang mereka bilang.

Semoga pihak Telkomsel melihat surat ini, supaya ke depannya bisa diperbaiki. Kalau begini terus otomatis pelanggan Telkomsel bakal pindah haluan ke operator lain. Di postingan saya sebelumnya, banyak mereka di luar sana yang mengalami hal yang sama, bukan cuma daerah saya saja. Begitu pun di Fanpage MyTelkomsel, mereka mengeluh tentang sinyal Telkomsel. Bahkan di setiap postingan, komentar tersebut dipenuhi dengan keluhan, tapi tidak ada tanggapan dari pihak Telkomsel.

Terima kasih.

Romi Junaedi
0812827458**
Pandeglang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:16    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Kualitas Jaringan Telkomsel Tambah Buruk

  • 24 April 2021 - (00:17 WIB)
    Permalink

    Sama banget. Ada motor lewat koneksi hilang, ada kendaraan besar dari jauh lewat juga koneksi hilang. Nggak pagi siang sore malam. Pernah komplain katanya dicek normal. Berarti koneksi jelek itu tuh normalnya ya. Coba aja nomor hp bukan nomor yg lama dipakai, udah ganti. Tri punya suami yg harga paketannya lebih murah aja lebih bagus koneksinya sampai saya minta tathering terus.

    • 24 April 2021 - (00:41 WIB)
      Permalink

      Nah betul sekali, saya sekarang pake tri smenjak telkomsel kaya gini aja udah setahun, paket lebih murah sinyal stabil ngga perlu dipaksa 4G klau dirumah saya, tpi telkomsel sekarang udah ambrukk, harus dipaksa 4G mulu mau diluar rumah ataupun didalam rumah. & CS nya jga pada budegg ngga.
      Dan ini surat kedua kali yang saya buat untuk telkomsel, surat pertama sudah ditanggapi, tapi dengan tanggapan berusaha berusaha berusaha tapi bukan tambah bagus malah tambah ambrukkk.. complain udah bosen saya tanggapan nya gitu” mulu

      • 29 Juni 2021 - (21:06 WIB)
        Permalink

        sama, dulu sinyal nya full.. sekarang cuma 2 doang, aku kira mungkin karena banyak yg pasang wifi gak sih jadi mereka memprioritaskan sinyal wifi daripada jaringan biasa?

  • 29 Juni 2021 - (22:33 WIB)
    Permalink

    Iy betul makin kesini telkomsel apalagi malam buruk banget, padahal pelanggan lama dan sudah migrasi ke halo, mohon pihak terkait tanggapi keluhan kami, giliran ga bayar langsung aja mati nomornya, selama ini bayar tagihan lancar.. mohon ditindak lanjuti

    • 29 Juni 2021 - (23:59 WIB)
      Permalink

      Yah begitulah semakin laris semakin down bukannya di perbaiki/dipertahankan.. saya sih ngga berharap banyak terhadap sinyal entah operator apapun yang penting sinyal stabil 4G (untuk sekarang), speed min 3mbps udah cukup.. ini mah sinyal ancur speed ancur, masih mending indosat sinyal stabil 4G full didaerah saya speed 4-5mbps klau menurut saya itu cukup.. ketimbang Telkomsel bisa dilihat postingan saya sebelumnya speednya cuma 0,2 – 0,5mbps mau kirim WA aja jam pasir

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kualitas Jaringan Telkomsel Tambah Buruk

oleh Romi dibaca dalam: 1 menit
5