Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Enjum Jumhemi ST

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Enjum Jumhemi ST di Media Konsumen pada tanggal 15 April 2021 yang berjudul “Kredivo Seenaknya Blokir Akun”, pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Kredivo telah menghubungi Bapak Enjum melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Pemblokiran akun dilakukan untuk menghindari adanya penyalahgunaan akun. Jika ingin melakukan penutupan akun silakan menghubungi Customer Service Kredivo melalui telepon di nomor 0807-1-573348 untuk dilakukan verifikasi data.

Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Kredivo Seenaknya Blokir Akun

Dear Kredivo, Hari ini tiba-tiba saya dapat email dari Kredivo, bahwa akun saya diblokir sementara. Padahal akun saya baik-baik saja....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Enjum Jumhemi ST

  • 19 April 2021 - (12:46 WIB)
    Permalink

    Saya tidak pernah membuat laporan adanya penyalah gunaan akun milik saya. Atas dasar apa kredivo bisa menilai adanya penyalah gunaan akun & jika benar, kenapa tidak info ke saya sebagai pemilik akun, bukan tiba2 saya di info by email akun saya di blokir.
    Jika kredivo menilai akun saya di salahgunakan berarti KEAMANAN AKUN DI KREDIVO SUDAH TIDAK AMAN.

    Saya tidak akan telepon minta akun saya di buka blokirnya, sebab dengan begitu seolah2 saya yang membuat penyalahgunaan akun padahal jelas2 itu kerena system keamanan kredivo mudah di retas ( akun saya baik2 saja sebelum ada email dari kredivo memberitahukan akun saya di blokir )

    Pihak kredivo memang sudah beberapa kali tlp saya, yang inti nya meminta saya tlp ke kredivo, buat BA or kronologis kenapa akun saya di salah gunakan, jelas2 saya tidak akan melakukan hal ini sebab saya tidak pernah membuat laporan akun saya di salahgunakan, gimana mau buat laporan. Menurut saya info akal2an kredivo untuk menutupi kelemahan system keamana mereka yg sudah banyak saya baca.

    Jadi hal ini tetap saya anggap belum selesai

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Enjum Jumhemi ST

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 min
1