Tanggapan Telkom untuk Bapak Yudi Aprianto

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yudi Aprianto pada tanggal 16 April 2021 terkait keluhan Pelayanan Komplain IndiHome Sangat Mengecewakan.

Menanggapi surat pembaca Bapak Yudi Aprianto perihal keluhan Pelayanan Komplain IndiHome Sangat Mengecewakan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah berkoordinasi dengan tim teknis area pada hari yang sama untuk pengecekan sekaligus perbaikan langsung ke lokasi pelanggan. Kami informasikan bahwa perbaikan sudah selesai dilakukan dan saat ini layanan internet Bapak Yudi Aprianto telah normal kembali.

Kami ucapkan terimakasih atas kesabaran dan kesetiaan Bapak Yudi Aprianto terhadap Telkom, semoga layanan kami terus bermanfaat bagi Bapak Yudi dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No.Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Komplain Indihome Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 14 April saya mengadukan adanya gangguan berikut konfirmasi melalui whatsapp Pelanggan Yth, Berikut Nomor Tiket : *IN96335504* Laporan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Yudi Aprianto

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0