Internet Paket Combo SAKTI Unlimited Telkomsel Bermasalah

Nomor SIM Telkomsel saya: 0821115636** atas nama Rini Dwi Febriyani. Paket internet yang bermasalah yaitu Combo Sakti Unlimited Telkomsel. Paket terdaftar dari 30 Maret 2021 sampai dengan 28 April 2021.

Pada tanggal 22 April 2021 sekitar pukul 1 malam tiba-tiba paket internet saya tidak bisa digunakan lagi sampai saat ini 24 April 2021, bahkan menyedot sisa pulsa saya. Padahal masa aktif paket belum habis.
Tertera paket tidak memotong pulsa pelanggan dan walaupun kuota 0 KB, internet tetap bisa digunakan tapi kecepatan 128 Kbps dan untuk apps unlimited. Namun kenyataannya koneksi internet saya tidak berjalan sama sekali.

Saya sudah melaporkan masalah saya ke teteh Veronica dan sudah dihubungi layanan pelanggan.  Saya juga sudah datang ke Grapari Telkomsel, tetapi internet tetap belum bisa digunakan juga.

Saya mohon kepada pihak Telkomsel agar internet saya bisa kembali normal dan bisa digunakan kembali buat anak saya daring sekolah.

Terima kasih.

Dahono Aras Dermawan
Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Internet Paket Combo SAKTI Unlimited Telkomsel Bermasalah

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Internet Paket Combo SAKTI Unlimited Telkomsel Bermasalah

oleh Warsiti dibaca dalam: 1 menit
2