Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Dicky Tanuwijaya pada tanggal 22 April 2021 yang berjudul Soal Jalur Pengiriman ke Luar Pulau, Shopee dan SiCepat Tidak Sinkron, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Dicky mengenai kiriman paket dengan Nomor Resi 002520672555 dengan status “Tolak Bandara”. Paket tersebut di-pick up pada tanggal 14 April dan paket tersebut diretur serta diterima kembali oleh Bapak pada tanggal 16 April. Sebelumnya kami sudah menghubungi Bapak pada tanggal 20 April untuk meminta maaf atas kejadian tersebut.

Kemudian pada tanggal 22 April 2021 tim operasional kami sudah melakukan kunjungan ke tempat Bapak untuk memberikan penjelasan lebih lanjut bahwa untuk area tujuan Palangkaraya masih ter-update otomatis di sistem dengan pengiriman jalur udara saja, sehingga pada pengiriman dengan resi tersebut paket dirimkan melalui udara. Namun kami sudah berkordinasi dengan team operational agar tujuan ke Palangkaraya dapat dilalui dengan jalur darat (service HALU).

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan dan sekali lagi kami mohon maaf atas kejadian yang dialami. Kejadian ini akan menjadi evaluasi dan perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya.

Operational Management kami juga telah menyiapkan preventive dan corrective action agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Soal Jalur Pengiriman ke Luar Pulau, Shopee dan SiCepat Tidak Sinkron

Saya berjualan barang yang mengandung gas di Shopee. Sejak update terakhir, Shopee memisahkan barang yang berbahaya dan yang tidak. Untuk...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

  • 11 Mei 2021 - (13:37 WIB)
    Permalink

    Koq jawaban anda sama shopee beda. Kt shopee, sicepat cabang ciaanjur tidak ada layanan jalur darat.
    Skrg alesanny palangkaraya sudah di update jd bs jalur darat. Yg bener yg mana?
    Memang utusan sicepat ksini, cm mereka memberikan alesan yg beda, mereka jelasin cuma pulau sumatra saja yg di lalui jalur daray. Ini yg benar yg mana? Anda memberikan hot line jg percuma, sudah sy coba, jaaabanny smua by sistem

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Dicky Tanuwijaya

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
1