Kewajiban Sudah Dibayarkan, tapi Refund Deposit IndiHome Sudah 1 Bulan Belum Masuk

Saya sebelumnya sudah lelah banget lapor sana-sini, tapi gak ada solusi dari Pihak IndiHome. Kronologi saya berhenti berlangganan IndiHome dengan rincian:

Nomor Layanan: 172315208000
Nama Lengkap: Firiyana Van Gobel
Berhenti Berlangganan: 21 Maret 2021

Awalnya saya sudah berharap lebih, karena katanya refund deposit diproses 14 hari kerja. Nyatanya sampai tanggal 13 April 2021 uang refund saya belum masuk sama sekali di rekening saya. Saya mencoba follow up ke Twitter dan 147, tapi jawabannya hanya sama yaitu progress-nya sedang diproses dan di-follow up kembali!

Saya sangat heran dengan sistem refund deposit IndiHome yang sangat bertele-tele. Giliran customer gak bayar tagihan 1 bulan lebih sudah diancam pake surat pengadilan!

Surat pembaca ini saya tujukan kepada Telkom Indonesia dan Kementerian BUMN sebagai induk perusahaan! Sistem birokrasi di Indonesia ini harus diperbaiki selayaknya dan semudah-mudahnya serta secepat-cepatnya! Jawaban CS yang saya rasa sama saja, hanya beda agen, tolong diperbaiki.

Harapan saya, refund saya segera dikembalikan secepatnya.

Novdiansyah Abug
Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Witel Sulut & Malut untuk Bapak Novdiansyah Abug

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bpk. Novdiansyah Abug di Kopandakan, Lolayan,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kewajiban Sudah Dibayarkan, tapi Refund Deposit IndiHome Sudah 1 Bulan…

oleh NOVDIANSYAH ABUG dibaca dalam: 1 menit
0