Refund Deposit IndiHome Belum Diterima

Dear IndiHome,

Saya Moh. Iqbal Fakhrur Rosyid dengan nomor layanan 122501204488. Pada tanggal 5 April 2021 saya mengajukan pencabutan layanan IndiHome via telepon. Customer Service (CS) menjelaskan bahwa untuk proses pencabutan layanan IndiHome saya harus membayar tagihan berjalan yaitu sebesar Rp70.950 dan telah saya bayarkan pada tanggal 5 April 2021.

Selanjutnya CS menjelaskan bahwa refund deposit akan dikembalikan secara penuh dalam waktu 14 hari kerja. Pada tanggal 7 April 2021 saya mendapatkan email notifikasi bukti pencabutan layanan IndiHome sebagaimana terlampir.

Berdasarkan informasi yang saya terima melalui twitter IndiHome dijelaskan bahwa tanggal pencabutan layanan IndiHome saya adalah per tanggal 6 April 2021. Apabila dihitung berdasarkan 14 hari kerja maka seharusnya refund deposit saya paling lambat ditransfer ke rekening saya pada tanggal 26 April 2021, tapi sampai dengan surat ini dibuat (03 Mei 2021) saya belum menerima refund deposit ke rekening.

Saya telah melakukan konfirmasi melalui DM di twitter Indihomecare dan jawaban dari pihak IndiHome tetap sama dari hari ke hari yaitu dalam proses untuk dilakukan transfer. Mohon kepada pihak IndiHome agar dilakukan evaluasi dalam penangan refund deposit pelanggan IndiHome. Karena saya yakin bukan hanya saya saja yang mengalami, tapi orang lain juga mengalaminya. Bahkan ada yang lebih dari 2 bulan refund deposit belum ditransfer ke rekening pelanggan.

Saya harap dengan adanya surat ini pihak IndiHome bisa melakukan refund deposit saya secepatnya dan menjadi bahan evaluasi bagi jajaran IndiHome.

Terima kasih.

Moh. Iqbal Fakhrur Rosyid
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Moh. Iqbal Fakhrur Rosyid

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Moh. Iqbal Fakhrur Rosyid pada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Refund Deposit IndiHome Belum Diterima

  • 5 Mei 2021 - (22:59 WIB)
    Permalink

    Jadi pelajaran bagi calon customer Indihome. Pikir ulang lagi sebelum memasang Indihome, karena hanya Indihome yang meminta uang deposite untuk berlangganan.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Deposit IndiHome Belum Diterima

oleh Iqbal dibaca dalam: 1 menit
1