Pengembalian Deposit IndiHome yang Belum Diterima

Dear IndiHome,

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menampilkan surat saya. Saya menulis ini untuk menyampaikan keluhan untuk pengembalian dana deposit saya, yang sudah satu bulan lebih dari pemutusan dan pembayaran tagihan terakhir, yang belum juga saya terima. Janjinya akan dikembalikan dalam waktu 14 hari kerja.

Saya sudah menghubungi call center 147 sebanyak tiga kali. Jawabannya selalu sama “Dibantu dipercepat”. Namun sampai sekarang masih belum saya terima. Sedangkan semua tagihan sudah saya bayar dan tiap bulan tidak pernah telat bayar tagihan.

Nomor pelanggan saya: 122431252550. Mohon untuk dibantu dari pihak IndiHome agar bisa segera dikembalikan deposit saya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Boby
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkom untuk Bapak Boby

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Boby pada tanggal 21 Mei...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengembalian Deposit IndiHome yang Belum Diterima

  • 21 Mei 2021 - (12:43 WIB)
    Permalink

    saya mengucapkan terimakasih untuk media konsumen yang telah membantu saya, dan juga terimakasih untuk pihak indihome yang telah merespon keluhan saya dengan sangat cepat.
    yang telah mengembalikan uang deposit saya dengan segera.
    dengan ini keluhan saya telah terselesaikan dengan sangat baik.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengembalian Deposit IndiHome yang Belum Diterima

oleh boby kam dibaca dalam: <1 menit
1