Sulitnya Aktivasi Akun Jenius BTPN

Saya sudah mencoba mengaktifkan akun Jenius BTPN saya, dengan nomor rekening 90330128915 melalui video call. Namun selalu terputus di tengah jalan, karena koneksi buruk. Padahal saya menggunakan koneksi mobile Telkomsel dengan kecepatan baik, yang lancar ketika digunakan untuk video call via Whatsapp. Berarti ini bukan kesalahan koneksi saya.

Ketika saya mencoba mengaktifkannya melalui cabang terdekat di Surakarta, CS-nya bilang harus ada setoran awal 1 juta rupiah, baru bisa diaktifkan.

Ini gimana? Padahal di situs BTPN tertera setoran awal 0 rupiah. Jadi gimana ini, akun saya bisa diaktifkan atau tidak? Jika tidak bisa, silahkan dihapus saja data saya.

Terima kasih.

Mazid Abdullah
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Jenius BTPN:
[Total:10    Rata-Rata: 3.9/5]
Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudara Mazid Abdullah

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca dari Saudara Mazid Abdullah berjudul “Sulitnya Aktivasi Akun Jenius BTPN” yang dimuat oleh MediaKonsumen.com pada...
Baca Selengkapnya

Loading...

10 komentar untuk “Sulitnya Aktivasi Akun Jenius BTPN

  • 26 Mei 2021 - (19:56 WIB)
    Permalink

    Rekening jenius setelah dipakai pun sering bermasalah pada jaringannya. Loading terus tiap transaksi, padahal kalau pakai m-bca di hp yg sama, tidak ada kendala. Biaya bulanan Rp 10.000 terhitung lebih mahal dari tahapan xpresi.
    Kalau diminta diisi 1 juta ya isi aja, nanti tarik tunai lagi di atm

  • 26 Mei 2021 - (20:44 WIB)
    Permalink

    memang sudah aktif dari banknya tapi dari aplikasi jenius sy belum bisa mengaksesnya

  • 27 Mei 2021 - (02:15 WIB)
    Permalink

    Pernah ngalamin hal yg sama, kalo vidcall putus di tengah jalan dan akun belum aktif. Silakan lakukan panggilan lagi. Pengalaman saya putus gara2 WiFi saya putus karena listrik mati.
    Kalau masih bermasalah tinggal datengin bank BTPN terdekat nanti langsung di bantu aktivasi, cukup bawa KTP.

    • 27 Mei 2021 - (06:07 WIB)
      Permalink

      Penulis hanya tidak bisa mengaksesnya, bukan rekeningnya belum diaktivasi seperti yang dia tulis. Karena nomor rekening tujuan sudah bisa menerima transferan uang dari m-banking, ini artinya sudah sukses teraktivasi di jenius.

        • 28 Mei 2021 - (06:45 WIB)
          Permalink

          sudah sukses buat rekening tahapan xpresi. informasi sesuai antara situs dan kantor cabang setoran awal 50rb. akun langsung aktif. m-bca dan klikbca. cuma dicharge 10rb untuk dana mengendap dan 25rb untuk keybca. 50 rb masih sisa 15 rb. nggk kayak btpn ini info situs setoran awal 0 rupiah sampai dicabang ternyata 1 juta. 1 juta ok. tpi harusnya di infokan dulu jd calon nasabah bisa persiapkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius BTPN?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Aktivasi Akun Jenius BTPN

oleh mazid dibaca dalam: <1 min
10