Deposit Jaminan Indihome Belum Dikembalikan dengan Penanganan Berbelit-belit

Saya pelanggan IndiHome atas nama I Made Andika Lesmana Giri dengan nomor internet yang terdaftar: 172424817191. Saya sudah beberapa kali mengajukan komplain kepada IndiHome untuk refund deposit saya yang sampai sekarang belum saya terima.

Saya mengajukan berhenti berlangganan yang pada tanggal 10 Desember 2020, dibuktikan dengan surat pencabutan dan pengambilan modem oleh petugas terkait. Seusai pencabutan saya diarahkan petugas Telkom a.n. Made Arka untuk menelpon 147. Pada saat saya telepon ke 147, saya diarahkan untuk ke kantor Plasa. Ini sangat membingungkan, padahal di masa pandemi ini harusnya lebih dipermudah untuk klaim deposit saya yang sudah sangat lama ini.

Bukti pencabutan dan pengambilan modem serta pembayaran terakhir

Saya sudah sangat lelah menunggu, padahal modem sudah diambil dan saya sudah melunasi tagihan terakhir sebagai syarat berhenti berlangganan. Selama dan sesulit itukah progresnya? Sampai-sampai deposit saya tidak juga dikembalikan .

Saya mohon dengan sangat agar hak saya kembali. Saya sudah lelah menagih di 147 dan kontak @indihomecare yang berbelit-belit, tapi tidak ada hasil! Mohon untuk ditindaklanjuti segera, terima kasih.

I Made Andika Lesmana Giri
Buleleng, Singaraja Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak I Made Andika

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat komplain pelanggan atas nama I...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Deposit Jaminan Indihome Belum Dikembalikan dengan Penanganan Berbelit…

oleh Andika Kade dibaca dalam: 1 menit
0