Gagal Pembayaran dengan Kartu Jenius, tapi Saldo Terpotong

Yth. Tim Media Konsumen dan Tim Jenius,

Saya melakukan transfer/pembayaran dengan kartu debit Jenius saya sebesar Rp2.963.721 ke merchant IC Markets Sydney pada tanggal 24 Mei 2021 pukul 00.46, tapi terdapat notifikasi gagal. Setelah itu saya melakukan pengecekan ke aplikasi Jenius saya dan ternyata uang saya terdebet.

Beberapa saat setelah nya saya menghubungi Jenius Help. Pihak Jenius membuatkan laporan dengan nomor tiket: CAS-21-CE5045. Estimasi waktu penyelesaian 7 hari kerja, tapi bisa lebih cepat dari itu.

Sampai surat keluhan ini saya buat ternyata uang saya belum kembali ke rekening Jenius saya. Sebagai nasabah Jenius saya meminta agar proses refund uang saya bisa dipercepat, karena uang tersebut segera saya perlukan.

Terima kasih. Hormat saya,

Salim Abdul Rahman Sadi
Kabupaten Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Jenius:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Saudara Salim Abdul Rahman Sadi

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca dari Saudara Salim Abdul Rahman Sadi berjudul “Gagal Pembayaran dengan Kartu Jenius, tapi Saldo Terpotong”...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Gagal Pembayaran dengan Kartu Jenius, tapi Saldo Terpotong

  • 31 Mei 2021 - (22:19 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna Jenius dan pernah juga begini. Kalo berdasarkan pengalaman saya, akan lebih cepat kalo lapor langsung ke kantor Jenius. Waktu itu saya telpon CS nya bilang datang aja langsung. Semoga membantu dan good luck ya.. Jenius memang terkenal untuk customer servicenya yg kurang efisien.

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Gagal Pembayaran dengan Kartu Jenius, tapi Saldo Terpotong

oleh Salim dibaca dalam: <1 min
1