Proses Perubahan Nomor OVO yang Sangat Lamban

Saya sangat merasa tidak nyaman dengan pelayanan call center OVO, yang tidak membantu sama sekali. Dari sejak saya melaporkan perihal penggantian nomor telepon saya yang terhubung di akun OVO yang sudah tidak aktif. Saya juga sudah melaporkan berkali-kali melalui email, tapi respon mereka hanya melanjutkan pelaporan terus, tapi tidak selesai juga.

Prosedur mereka harus mengirimkan foto KTP dan foto selfie dengan KTP. Saya sudah melakukan verifikasi dan CS OVO pun sudah menyatakan bahwa saya lolos verifikasi data. Persyaratan yang diminta pun sudah saya kirimkan

Menghubungi call center OVO juga tidak berguna sama sekali. Mereka hanya verifikasi data saja terus, tapi akhirnya buat pelaporan lagi. Hanya menghabiskan pulsa saya dan membuat saya makin emosi mendengar kata-kata call center yang berulang seperti robot, dengan CS a.n. Mas Noval dan Mbak Aulia. Bahkan dengan Mas Noval telepon saya malah dimatikan. Sungguh sangat tidak profesional.

Yang saya minta dari pihak OVO agar bisa mengganti nomor telpon saya yang sudah tidak aktif 08788**02352 dengan nomor telepon baru yang masih aktif 083111**6916.

Terima kasih.

Aldi Santoso
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Proses Perubahan Nomor OVO yang Sangat Lamban

  • 1 Juni 2021 - (13:13 WIB)
    Permalink

    Yg membuat anda menghabiskan pulsa dan emosi jg anda sendiri kok kl dirunut. Knapa pula gonta ganti nomer. Kl nomer mati atau hilang ya diurus dihidupkan kembali. Atau kl berniat ganti nomer, ketika nomor lama masih hidup, sehat wal afiat, bisa diganti nomer baru dgn mudh. Kl nomor sudah mati mau ganti nomor baru ya susah, apalagi tidak ada akta kematiannya dan dimana ngurusnya saya juga tidak tau. Pihak ovo sudah benar dgn prinsip kehati-hatian.

    6
    2
    • 1 Juni 2021 - (15:09 WIB)
      Permalink

      Lucu sekali komentar anda, sangat cocok jadi tukang jualan nasi goreng!

      1
      9
      • 2 Juni 2021 - (09:00 WIB)
        Permalink

        Kamu yang lucu.
        CS OVO bisa mengganti nomor akun? Mungkinkah dengan Nomor A yang sudah tidak aktif bisa diganti ke Nomor B nomor yang baru?
        Kenapa tidak anda lakukan sendiri? Di aplikasi OVO ada menu untuk mengganti nomor. Tapi,… OTP nya kirim kemana…???
        Makanya aktif kan nomor lama yang sudah tidak aktif itu. Datang saja ke gerai provider nya.

  • 1 Juni 2021 - (15:40 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama dan pernah menayangkan ke BCA by email dan dijawab bawah BCA hanya bertindak sebagai penerima dana. Bila dana tidak masuk maka masalahnya pada si pengirim dana.
    Bingung juga padahal terjadi berkali kali dan dana Customer terpotong

    1
    1
  • 1 Juni 2021 - (17:00 WIB)
    Permalink

    Kalo nomer anda, anda merasa itu penting karena terhubung dengan aplikasi keuangan anda, kenapa bisa mati ya.

    Wong anda sendiri aja kurang hati saya dalam mengatur anda diri sendiri yang anda sendiri tau.

    Kalo anda tidak merasa penting, tingg buat akun lagi aja udah.

    2
    1
  • 1 Juni 2021 - (20:01 WIB)
    Permalink

    saya pernah ganti no karena memang sudah tidak aktif ke grapari minta di aktifkan lagi sdh tdk bisa (recycle), dan akhirnya ganti nomor aja proses nya cepet setelah verifikasi data berhasil. diminta hari dan jam berapa bisa dihubungi untuk di telpon oleh CS, setelah ditelpon ada notifikasi sms kalo berhasil dirubah. Simple dan fastt OVO😊😊🙏🙏

  • 2 Juni 2021 - (09:22 WIB)
    Permalink

    Kalo lu bener gak akan tuh dipersulit, jadi kalo menurut gw pasti ada yang aneh nih sama permintaan lu. experience gw sih pake OVO aman aman aja yaaaa dan dibantu kok kalo ada masalah

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Proses Perubahan Nomor OVO yang Sangat Lamban

oleh Aldi Santoso dibaca dalam: 1 min
9