Internet Biznet di Manado Sangat Mengecewakan

Saya berlangganan Biznet Home di kota Manado sejak April 2021, nomor pelanggan: 1100000157339, paket Internet 1AW. Sejak awal berlangganan, saya kecewa dengan kualitas layanan Internet Biznet Home di kota Manado, karena layanan Internet Biznet Home saya tidak dapat saya pergunakan sepanjang pagi sampai malam hari.

Kualitas layanan internet sangat lambat dan sangat tidak stabil, dimana untuk membuka web saja harus menunggu bermenit-menit, remote ke kantor sangat lamban, streaming Youtube 1080p saja buffer parah. Apalagi gaming, dimana paket loss rata-rata berada di angka 15-25%. Hal ini terjadi dari pagi pukul 8.00 WITA sampai malam hari 23.59 WITA dan terus terjadi setiap hari sampai saat ini.


Game Dota2 server singapore

Kecepatan serta kestabilan layanan internet Biznet Home milik saya nanti pulih normal di atas pukul 24.00 WITA. Padahal saya memerlukan layanan internet saya dari pagi sampai malam hari untuk menunjang pekerjaan saya.

Saya sudah berkali-kali menghubungi layanan Twitter @Biznet home tetapi sampai saat ini belum mendapatkan solusi. Semoga keluhan saya dibaca oleh pihak Biznet Home dan beroleh solusi.

Best Regards,

Ariyawira Binui
Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bpk/ Ibu Ariyawira Binui

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bpk/Ibu Ariyawira Binui pada tanggal 20 Juni 2021 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Internet...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Internet Biznet di Manado Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet Home?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Internet Biznet di Manado Sangat Mengecewakan

oleh Ariyawira dibaca dalam: 1 menit
1