Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bpk/ Ibu Ariyawira Binui

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bpk/Ibu Ariyawira Binui pada tanggal 20 Juni 2021 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Internet Biznet di Manado Sangat Mengecewakan”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bpk/Ibu Ariyawira dalam menggunakan layanan Internet kami.

Terkait dengan kendala ini, saat ini keluhan yang disampaikan pelanggan sudah ditangani oleh tim terkait yang juga telah melakukan visit langsung ke lokasi pelanggan, dimana kendala telah diselesaikan dengan baik. Saat ini pelanggan ybs juga sudah dapat menikmati layanan Internet dari Biznet Home untuk mendukung kegiatan digital di rumah. Selain itu, kami juga akan terus melakukan upaya terbaik agar kendala yang sama tidak terulang kembali.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan kepada kami serta kepercayaan memilih layanan Biznet Home untuk layanan Internet di rumah. Masukan tersebut sangat berarti bagi kami untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan.

Hormat kami,

Renya Nuringtyas
Corporate Communication Manager Biznet

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Internet Biznet di Manado Sangat Mengecewakan

Saya berlangganan Biznet Home di kota Manado sejak April 2021, nomor pelanggan: 1100000157339, paket Internet 1AW. Sejak awal berlangganan, saya kecewa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Biznet?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bpk/ Ibu Ariyawira Binui

oleh Dionny Jatin dibaca dalam: 1 menit
0